Across the Spider-Verse Tayang 31 Mei

- Penulis

Sabtu, 6 Januari 2024 - 18:26 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Spider Man 2023

Spider Man 2023

pusatdapodik.com – Bioskop Indonesia kini kedatangan film terbaru Marvel Studios produksi Kevin Feige yaitu Spider-Man: Across the Spider-Verse. Film Spider-Man terbaru akan tayang perdana pada 31 Mei 2023. Sebelum menonton filmnya, tonton dulu sinopsis film Spider-Man: Across the Spider-Verse Di Sini.

Film Spider-Man akhirnya kembali hadir, setelah film pertamanya Spider-Man: Ke dalam Spider-Verse kesuksesan. Film kedua ini akan melanjutkan petualangan Spider-Man Miles Morales.

Film ini masih berdasarkan karakter Marvel Comics yaitu alternatif semesta Spider-Man karya Miles Morales. Sekuel ini mulai dikembangkan pada tahun 2018. Film Spider-Man kedua ini akan fokus pada hubungan Miles yang diperankan oleh Gwen dan Moore.

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Justin K. Thompson, dan Kemp Powers. Dan skenario film ini ditulis oleh Phil Lord, David Callaham, dan Christopher Miller. Film ini diproduseri oleh Sony Pictures Animation dan Columbia Pictures yang bekerja sama dengan Hyundai dan Marvel Entertainment dalam memproduksi film ini.

Manusia laba-laba 2023

Film ini memulai latar belakangnya multiverse alam semesta alternatif yang disebut ‘Spider-Verse’. Perilisan film Spider-Man: Across the Spider-Verse sempat tertunda sejak Oktober 2022. Film ini sudah tayang di penyaringan khusus di XXI Gandari City pada tanggal 30 Mei 2023.

Baca Juga :  Higgs Domino Versi Lama Yang Ada Tombol Kirim No Update

Dan film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada hari Rabu 31 Mei 2023. Dan pihak produksi telah menyiapkan film sekuelnya yang berjudul Spider-Man: Beyond the Spider-Verse yang akan tayang di 29 Maret 2023.

Sebelum menyaksikan jalan ceritanya, kamu bisa membaca terlebih dahulu sinopsis film Spider-Man: Across the Spider-Verse di bawah ini. Berikut ulasannya:

Sinopsis film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Dalam film sekuelnya, Miles Morales (Shameik Moore) kembali terlihat menjalani kesehariannya di Brooklyn, Amerika Serikat (AS). Dimana keseharian Morales hanya berurusan dengan kejahatan dan bersekolah.

Lebih dari setahun setelah peristiwa Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tahun 2018, Miles Morales secara tak terduga kembali dikunjungi oleh Gwen Stacy (Hailee Steinfeld). Gwen datang ke Morales untuk menyelesaikan misi menyelamatkan seluruh alam semesta Spider-People dari penjahat Spot (Jason Schwartzman).

film Spider-Man

Kekuatan Spot yang dapat membuat lubang portal dimana saja menimbulkan masalah besar. Miles pun menerima tantangan itu. Dia dan Gwen akan melakukan perjalanan Multiverse bersama-sama dan bertemu kelompok yang dikenal sebagai Spider-Society.

Spider-Society dipimpin oleh Spider-Man 2009, Miguel O’Hara (Oscar Isaac). Miles mendapati dirinya berselisih dengan Spider-Society dan Miguel, mengenai bagaimana rasanya menghadapi ancaman Multiverse yang sangat nyata.

Baca Juga :  Menggali Kedalaman Cerita: Analisis Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4

Di saat yang sama, Miles harus menjelaskan apa artinya menjadi pahlawan agar dia bisa menyelamatkan orang yang paling dia cintai. Penonton akan melihat sejumlah karakter baru yang membintangi film tersebut.

Karakter-karakter baru ini akan menemani petualangan Miles Morales, antara lain Spider-Ounk, Spider-Man 2009, dan Spider-Man India. Penonton juga akan diperkenalkan dengan sosok Spot. Awalnya Miles menganggap remeh Spot karena kemampuannya.

Namun tak disangka Spot punya peran besar di sekuelnya, apalagi nasib orang-orang tercinta Miles Morales.

Sinopsis film Spider-Man

Tak jauh berbeda dengan film sebelumnya, pertarungan epik dan sengit dengan animasi khas akan tersaji di Spider-Man: Across the Spider-Verse. Film ini berdurasi 140 menit, namun penonton dijamin tidak akan bosan saat menontonnya.

Meski Miles akan menghadapi ancaman baru, namun film ini juga banyak memuat unsur komedi yang mampu membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak. Penonton pun bakal dibuat heboh dengan kehadiran Mayday, putri Peter B Parker.

Sudah tidak sabar melihat kisah seru film Spider-Man: Across the Spider-Verse? Kamu bisa menontonnya di bioskop favoritmu ya.

Demikian ulasan sinopsis film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang tayang 31 Mei 2023.

Baca juga:

Berita Terkait

Honorer K2 Bakal di Pastikan Langsung diangkat PPPK Tahun Ini, Namun Harus Memenuhi Syarat Berikut
Hasil Zoom Dengan Nadiem Makarinm, TPG TW 2 2024 Akan di Carikan Akhir Juli ini, Guru Berikut akan di Prioritaskan
Pensiunan Staff tata Usaha Sekolah Akan Mendapatkan Uang Tambahan Yang Nominalnya Cukup Besar
Untuk Jenjang SMA Tahun Depan 2024/2025 Sudah tidak Ada Lagi Penjurusan, Ini Kebijakan Baru Dari Nadiem makarim
Top 3 Formasi CPNS dan PPPK untuk Lulusan SMA SMK Paling Banyak di Minati, Cek Apakah ada Formasi Pilihan Kamu ?
Pasti dari Jokowi, Tahun Depan tidak Ada Perbedaan Antara PNS dan PPPK, Semua Akan Satu Nama Menjadi ASN
Sesuai Undang-undang, Guru-guru Dengan Kategori Berikut Berhak Mendapatkan Tunjangan dan Penghargaan Berikut
Guru PPPK Yang Sudah Mengabdi lebih Dari 2 Tahun Akan mendapatkan Tunjangan Dari nadiem Makarim
Berita ini 3 kali dibaca