POSFLORES.Com | Masyarakat Indonesia pasti bertanya-tanya kapan jadwal pembukaan Kartu Prakerja ke-48 dan inilah informasi yang banyak dicari orang.

Tentunya program Kartu Prakerja Gelombang 48 ini menjadi harapan bagi sebagian pendaftar yang belum berhasil menjadi penerima Kartu Prakerja Gelombang sebelumnya atau pendaftar lanjutan yang memenuhi kriteria.

Baca Juga: Dilarang Mandi Saat Gerhana Bulan, Mitos atau Fakta, Ini Reviewnya

Di sisi lain, kabar buruk datang bagi mereka yang telah menunggu pembukaan Kartu Prakerja ke-48.

Menurut informasi yang dikutip dari akun Instagram @prakerja.go.id, Kartu Prakerja ke-47 merupakan kesempatan terakhir bagi masyarakat yang ingin menjadi penerima Kartu Prakerja tahun ini.

Dengan kata lain, Kartu Prakerja ke-48 tidak akan hadir atau dibuka pada 2022 dan tidak termasuk dalam rangkaian program Kartu Prakerja tahun ini.

Baca Juga: 2 Zodiak di Tahun 2023 Ini Membawa Keberuntungan, Ini Reviewnya

Dikutip dari akun Instagram resminya, berikut pernyataan yang menyimpulkan bahwa Kartu Prakerja ke-48 tidak akan hadir tahun ini.

“Gelombang 47 adalah KESEMPATAN TERAKHIR bagi Anda untuk menjadi penerima Kartu Prakerja pada tahun 2022, artinya ini merupakan gelombang terakhir Program Kartu Prakerja pada tahun 2022,” tulis akun prakerja.go.id, dikutip Senin ( 07/11/2022).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *