PusatDapodik
Home Guru Kepegawaian Cara Cek Pengumuman PPPK Guru

Cara Cek Pengumuman PPPK Guru

Cek pengumuman – Cara cek pengumuman seleksi Administrasi PPPK Guru bisa dicek melalui via sscasn.bkn.go.id yang sebentar lagi bisa diakses calon guru PPPK

Guru honorer dan swasta yang sudah terdaftar dalam rekrutmen pegawai negeri dengan perjanjian kerja guru (PPPK) tahun 2022 perlu banyak doa. Pengumuman hasil seleksi administrasi rekrutmen PPPK guru tahun 2022 akan segera dirilis.

Diketahui dalam pengumuman hasil seleksi administrasi rekrutmen PPPK guru tahun 2022 akan segera dirilis.

Anda dapat mengakses portal sscasn.bkn.go.id dan gurupppk.kemdikbud.go.id untuk melihat hasil seleksi administrasi rekrutmen guru PPPK 2022. Saat ini, panitia rekrutmen guru PPPK 2022 baru saja melakukan seleksi administrasi.

Sesuai jadwal, seleksi administrasi rekrutmen guru PPK tahun 2022 harus selesai pada hari ini, Selasa, 15 November 2022.

Tahap selanjutnya, panitia rekrutmen PPPK guru tahun 2022 mengumumkan hasil seleksi administrasi yang dijadwalkan Rabu hingga Kamis 16-17 November 2022.

Satya Pratama selaku Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerjasama BKN menyatakan, seleksi administrasi akan dimulai pada 31 Oktober 2022 hingga 15 November 2022 dengan pengumuman hasil seleksi administrasi P1, P2, P3. , dan pendaftar umum pada tanggal 16 November sampai dengan 17 November 2022.

P1 merupakan peserta rekrutmen PPPK bagi guru tahun 2022 yang telah mengikuti seleksi PPPK jabatan fungsional guru tahun 2021 dan telah memenuhi nilai ambang batas yang telah ditetapkan.

P2 adalah pelamar rekrutmen guru PPPK 2022 yang tercatat di database BKN sebagai mantan tenaga honorer K-II (TH K-II) yang tidak lagi masuk P1.

P3 adalah guru non-ASN yang tidak termasuk dalam kategori guru non-ASN dalam kategori pelamar P1 pada satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah dan memiliki kegiatan mengajar minimal tiga tahun atau setara dengan enam semester pada mata pelajaran dasar. data pendidikan (Dapodik).

Pendaftar umum atau P4 adalah lulusan pendidikan profesi guru (PPG) yang telah terdaftar dalam database kelulusan PPG di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) atau pelamar yang telah terdaftar di Dapodik.

Halaman selanjutnya

Sejauh ini belum ada pengumuman

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad