PusatDapodik
Home Berita Cara Pinjam Uang di Bank Jago Online Syariah Tanpa Jaminan

Cara Pinjam Uang di Bank Jago Online Syariah Tanpa Jaminan

Cara Pinjam Uang Di Bank Jago

Tata cara atau cara meminjam uang di Bank Jago bisa dibilang salah satu yang paling singkat dan mudah. Pasalnya, tidak seperti bank pada umumnya, di Bank Jago semua orang bisa mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan smartphone. Ya, tidak perlu datang langsung ke lokasi atau cabang Bank Jago. Sangat menarik bukan?

Nah, hal ini dikarenakan Bank Jago merupakan aplikasi pinjaman online yang bisa kita gunakan jika kita membutuhkan uang dengan cepat. Dan yang lebih menarik lagi, jika meminjam uang di Bank Jago, tidak perlu ada yang menggunakan agunan. Persyaratan pengajuan pinjaman di sini juga sangat mudah dipenuhi. Tertarik untuk mencoba meminjam disini?

Daftar Isi Artikel

Informasi mengenai Bank Jago Syariah dan Biasa

Informasi-Mengenai-Bank-Syariah-Baik-Dan-Biasa

Bagi yang sudah familiar dengan Bank Jago mungkin tidak perlu lagi membaca bagian ini, karena pada bagian ini berisi informasi mengenai pengenalan aplikasi yang satu ini. Namun bagi yang masih awam dengan platform peminjaman dana cepat yang satu ini, tentunya wajib membaca bagian pertama ini. Bank Jago memang masih belum begitu terkenal.

Jadi, Bank Jago merupakan aplikasi yang didalamnya terdapat banyak sekali fitur. Fitur utama pada aplikasi ini adalah fitur e-wallet. Ya, Anda bisa menghemat uang secara digital dengan bantuan aplikasi stau ini. Bahkan sekarang sudah ada fitur peminjaman uang juga lho di sini. Oleh karena itu vantage.id bermaksud membahas cara pinjam uang di Bank Jago sekarang.

Selain memiliki banyak fitur. Bank Jago juga diberkahi dengan banyak sekali keuntungan. Khususnya untuk masalah pinjaman online. Keunggulan pertama yang dimiliki aplikasi ini adalah terkait keamanannya. Ya, aplikasi ini sangat aman karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Selain itu, persyaratan aplikasi ini juga sangat mudah untuk dipenuhi.

Kebetulan di bawah ini kami telah menuliskan semua syarat yang ada pada aplikasi yang satu ini yang dapat dipenuhi oleh semua orang untuk mengajukan pinjaman di sini. Pastikan Anda membaca semua ketentuan yang dimaksud di sini. Jika iya, maka kamu bisa langsung masuk ke bagian Cara Pinjam Uang di Bank Jago yang tentunya sudah kami sediakan juga di bawah ini.

Kumpulan Syarat Pinjam Uang di Bank Jago Online

Pengumpulan-Syarat-Pinjaman-Uang-Di-Bank-Baik-Online

Anda yang sangat tertarik untuk mengajukan pinjaman bisa membaca bagian ini terlebih dahulu. Sebab, bagian ini juga merupakan bagian yang sangat penting mengingat jika syarat tersebut tidak terpenuhi tentu proses pencairan dana tidak akan pernah terjadi. Oleh karena itu, untuk memastikan dana pinjaman Anda tercair, pastikan Anda juga memenuhi semua syarat yang ada.

1. Memiliki Rekening Bank Jago dan Pulsa Pintar

Syarat yang pasti harus kamu penuhi untuk mengajukan pinjaman di Bank Jago adalah, kamu harus memiliki rekening Bank Jago terlebih dahulu. Sebab, Anda ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Bagaimana mungkin Anda bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini jika Anda sendiri tidak memiliki akun di aplikasi yang satu ini. Ini benar-benar mustahil, bukan?

Selain itu kamu juga harus mempunyai rekening Kredit Pintar, karena untuk meminjam uang di Bank Jago juga harus melalui platform tersebut. Jika Anda sudah memenuhi semua ketentuan ini, harap penuhi juga semua ketentuan berikut ini. Jangan langsung masuk ke bagian Cara Pinjam Uang di Bank Jago di bawah ini jika belum memenuhi semua persyaratannya.

2. Memiliki KTP dan berusia 18 tahun ke atas

Bagi yang sudah merasa memenuhi syarat di atas, bisa langsung memenuhi syarat yang ada di urutan kedua ya. Betul, untuk mengajukan pinjaman online di Bank Jago memang harus punya yang namanya KTP ya? Tentunya KTP ini akan digunakan sebagai identitas Anda di aplikasi ini. Selain itu, ada juga fungsi KTP lainnya di sini.

Benar, KTP digunakan sebagai bukti bahwa Anda berusia di atas 18 tahun. Dan asal tahu saja, usia di atas 18 tahun juga menjadi syarat untuk bisa meminjam uang di Bank Jago. Sebab, jika kamu belum berusia 18 tahun ke atas, kamu tidak akan bisa mencairkan dana pinjaman meskipun mengikuti Cara Pinjam Uang di Bank Jago di bawah ini.

3. Memiliki pekerjaan dan penghasilan

Bagi yang memang merasa belum memiliki pekerjaan dan juga penghasilan, saya rasa lebih baik tidak mencoba mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Sebab, aplikasi ini memiliki ketentuan terkait pekerjaan dan penghasilan. Benar sekali, Anda harus punya pekerjaan dan penghasilan dulu. Selanjutnya Anda bisa mengajukan pinjaman dana di sini.

Namun bagi Anda yang saat ini belum memiliki pekerjaan dan penghasilan, tak ada salahnya mencoba tata cara peminjaman uang di Bank Jago yang telah dituliskan di bawah ini. Padahal ini termasuk dalam salah satu syarat, entah dana apa yang sedang Anda cairkan. Apalagi jika dana yang diajukan tidak banyak. Jadi, cobalah saja.

Tata cara peminjaman uang di Bank Jago tanpa agunan dengan Kredit Pintar

Tata Cara-Meminjam-Uang-Di-Bank-Jago-Tanpa-Agunan-Dengan-Kredit-Cerdas

Apakah Anda merasa sudah memenuhi semua persyaratan di atas? Jika iya, silakan ikuti saja semua tata cara peminjaman uang di platform ini. Pastikan Anda tidak melewatkan langkah apa pun jika Anda tidak menginginkan sesuatu yang tidak diinginkan. Jika Anda mengalami kesulitan, ikuti saja selangkah demi selangkahitu perlahan. Maka Anda pasti akan berhasil.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke aplikasi Kredit Pintar dengan akun yang sudah Anda buat.
  2. Langsung saja ke menunya”Aku” lalu klik saja opsi “Tabungan saya” langsung.
  3. Di menu Jago, silakan klik saja opsi “Coba Disini“.
  4. Akan muncul beberapa informasi yang wajib Anda baca setelahnya.
  5. Jika sudah membaca semuanya dengan seksama, silahkan langsung saja tekan menu”Menghubung“.
  6. Lalu, Anda tinggal memasukkannya nomor telepon dan juga email aktif.
  7. Silakan langsung pergi masukkan kode OTP yang kemudian akan langsung dikirimkan ke nomor yang Anda masukkan sebelumnya.
  8. Jika sudah, ketikkan saja password yang kamu inginkan.
  9. Masukkan saja beberapa data diri Anda seperti nama lengkap, NIK, dan lain sebagainya. Klik “Melanjutkan” ketika sudah selesai.
  10. Kemudian silahkan centang saja jika muncul halaman syarat dan ketentuan.
  11. Nanti pihak bank baik akan melakukan video call untuk proses verifikasi rekening. Pastikan data yang Anda masukkan ditahan. Karena biasanya Anda akan ditanyai pertanyaan mengenai hal itu.
  12. Jika rekening bank Jago dan Kredit Pintar sudah terhubung, menu “terapkan sekarang“Anda tinggal mengkliknya.
  13. Isikan beberapa biodata yang dibutuhkan seperti foto KTP dan foto selfie. Sudah? Klik “kirim” hanya.
  14. Masuk saja”nomor akun” yang dapat Anda gunakan untuk menerima uang pinjaman.
  15. Terakhir tunggu saja hingga proses pencairan datang.

Mungkin proses yang baru kami jelaskan agak lama. Namun jika dijalankan nanti juga tidak akan terlalu lama. Jika tidak percaya, silakan praktekkan sendiri saja.

Alasan Mengikuti Cara Pinjam Uang di Bank Jago

Alasan-Berikut-Cara-Meminjam-Uang-Di-Jago-Bank

Bagi yang masih belum menemukan alasan mengapa harus meminjam uang di Bank Jago, bisa membaca bagian yang kami bahas di sini. Benar sekali, isi bagian ini sedikit banyak akan membahas tentang deretan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini sehingga siapapun yang sedang membutuhkan dana cepat bisa langsung mencobanya. Untuk informasi lengkapnya langsung saja baca dibawah ini.

  • Pasti aman karena diawasi langsung oleh OJK yang merupakan lembaga pengawas resmi dari Indonesia.
  • Selain itu, syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman di Bank Jago juga sangat mudah.
  • Untuk membuka aplikasi Bank Jago juga memerlukan PIN, sidik jari atau yang lainnya agar lebih aman. Begitupun ketika ingin melakukan transaksi.
  • Aplikasi Bank Jago juga memiliki layanan lain yang dapat digunakan semua pengguna untuk mempermudah transaksi.

Itulah beberapa kelebihan yang patut Anda jadikan alasan mengapa Anda harus menerapkan Cara Pinjam Uang di Bank Jago di atas jika Anda sedang membutuhkan dana cepat. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini sekarang? Jika iya, langsung saja ikuti semua tutorial di atas.

Tips pencairan cepat di aplikasi Bank Jago

Tips-Cepat-Pencairan-Di-Aplikasi-Bank-Jago

Pencairan dana pinjaman merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Sebab, dengan begitu semua orang bisa menikmati uangnya, baik untuk keperluan konsumtif maupun produktif. Nah, ada juga beberapa tips yang mungkin bisa kamu ikuti jika ingin proses pencairan dananya cepat jika kamu sudah mengikuti Cara Pinjam Uang di Bank Jago di atas.

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan pastinya memenuhi semua persyaratan yang ada. Kondisi adalah hal terpenting yang bisa Anda katakan.
  • Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa semua data yang Anda input tidak ada kesalahan sama sekali. Sebab, biasanya data tersebut akan ditanyakan pada saat Bank Jago melakukan video call.
  • Jangan lupa untuk mengikuti semua langkah peminjaman yang telah kami tuliskan. Sebab, jika Anda melewatkan satu langkah pun, bisa jadi proses pinjaman Anda tidak akan berjalan lancar.

Itulah tips yang bisa kamu gunakan jika memang ingin uang yang kamu ajukan pinjaman di Bank Jago cepat cair. Jika Anda mengikuti semua tips di atas tanpa terkecuali, pencairan dana tidak akan memakan waktu lebih dari 5 menit. pusatdapodik.com memang bisa mengonfirmasi hal tersebut. Sebab, pada dasarnya apk ini tidak akan memberikan waktu yang lama untuk masalah proses pencairan dana. Tidak percaya?

Artikel Terkait Lainnya:

  • Cara Pinjam Uang di OVO Online Tanpa KTP Langsung Cair 2023
  • Cara Pinjam Uang di Bank BCA Agar Pelajar Segera Cair!
  • Cara Pinjam Uang di Lazada Tanpa Agunan Terbaru 2023
  • Cara Pinjam Uang Praktis Terbaru di Livin Mandiri 2023!
  • Cara Pinjam Uang di Pegadaian Jaminan Emas, BPKB, DLL
  • Cara pinjam uang Home Credit online dengan pencairan cepat

Comment
Share:

Ad