Film Angeli Khang Terbaru 2023

- Penulis

Kamis, 23 November 2023 - 05:20 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Film Angeli Khang

Film Angeli Khang

Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan Angeli Khang Film Penuh Sub Indo yang dapat Anda tonton secara gratis. Bagi kamu penggemar setia artis asal Filipina ini, wajib baca penjelasannya di sini sampai selesai.

Angeli Khang merupakan artis asal Filipina yang memiliki paras cantik dan pernah membintangi beberapa film ternama. Aktris yang satu ini sangat terkenal karena sering memerankan film dengan peran yang luar biasa.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi film yang dibintangi Angeli Khang, maka simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Informasi Singkat Tentang Angeli Khang

Informasi Singkat Tentang Angeli Khang

Siapa di sini yang suka nonton film asal Filipina? Bagi Anda yang suka menonton berbagai film asal negeri ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama aktris Angeli Khang.

Nama aktris ini melambung tinggi, apalagi berbagai film yang dibintanginya sukses di pasaran. Angeli Khang memiliki paras cantik dan tampan yang akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Angeli Khang merupakan aktris yang berasal dari Filipina dan terkenal banyak membintangi film luar biasa. Citra aktris yang satu ini cukup spesifik karena rata-rata film yang dibintanginya tidak bisa ditonton oleh kalangan di bawah umur.

Buat kalian yang sudah menontonnya Film Angeli Khang Tentu anda tahu apa yang admin maksudkan pada pembahasan kali ini. Artis cantik asal Filipina ini telah banyak memerankan karakter dalam film dengan konsep dan adegan serupa.

Penggemar berat Angeli Khang selalu menantikan film terbarunya bersama rekan-rekannya yang lain. Artis wanita cantik ini masih terbilang muda karena ia lahir pada tahun 2001. Meski terbilang masih muda, namun karirnya sudah sangat cemerlang dan kerap membintangi berbagai film besar.

Meski rata-rata film pasti memiliki adegan spesial, namun banyak orang yang menyukai aktris tersebut. Fakta menarik dari Angeli Khang adalah ibunya berasal dari Korea Selatan sehingga masih bisa dikatakan memiliki keturunan Korea.

Di usianya yang terbilang masih muda ini, Angeli Khang telah sukses berakting di puluhan film sepanjang tahun 2021 hingga 2023. Dan mungkin Anda juga termasuk salah satu yang menantikan film Angeli Khang di tahun 2023.

Kini Angeli kembali membintangi film yang tak kalah menarik dari sebelumnya yakni Tayuan. Trailernya saja sudah berhasil menarik perhatian jutaan penonton dan mereka sangat menantikan film terbaru wanita ini.

Daftar Film Angeli Khang Terbaik dan Sinopsisnya

Daftar Film Angeli Khang Terbaik dan Sinopsisnya

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan untuk dilakukan saat sedang bosan. Anda bisa mencari film atau serial yang menarik perhatian dan bisa ditonton kapan saja.

Ada jutaan film dan serial yang bisa Anda tonton dari berbagai negara, mulai dari Barat, Bollywood, Korea, China, Filipina, hingga film dalam negeri. Itu semua tergantung selera masing-masing orang dan seperti apa cerita yang disukainya.

Pilihan genre yang tersedia juga cukup banyak dan pengguna bisa memilih kategori peringkat konten film yang bisa ditonton dan tidak bisa ditonton. Jika Anda sudah cukup umur, akan lebih mudah menemukan berbagai film karena Anda diperbolehkan menonton berbagai film tanpa melihat rating kontennya.

Misalnya saja bagi Anda yang ingin menonton film dengan adegan-adegan menantang di dalamnya, Anda bisa menontonnya Film Angeli Khang. Aktris yang satu ini cukup terkenal karena kerap membintangi film-film yang tidak diperingkat untuk segala usia.

Baca Juga :  Harga Emas Pegadaian Terbaru 2023 Hari Ini: Antam, UBS, Retro

Hanya mereka yang memenuhi syarat usia saja yang boleh menonton film yang dibintangi Angeli Khang ini. Bukan hanya karena adegan romantis yang dihadirkan saja, melainkan berbagai adegan lain yang mungkin menjadi pemicunya pemicu atau hal-hal yang tidak baik untuk ditonton oleh anak-anak.

Namun terlepas dari itu semua, berbagai film yang dibintangi Angeli berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Setiap tahun orang menantikan kisah yang diperankan aktris asal Filipina ini.

Jika Anda termasuk penggemar baru Angeli yang belum pernah menonton film-film artis cantik tersebut. Nah berikut ini kami telah menyiapkan beberapa penjelasan mengenai film-film terbaik dari Angeli Khang yang bisa Anda tonton kapan saja.

Jika ingin mengetahui lebih banyak lagi rekomendasi film Angeli Khang terbaik yang merupakan full film tanpa sensor. Koleksi film yang dibintangi artis ini bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Tayuan

Tayuan merupakan film terbaru yang dibintangi Angeli Khang tahun 2023. Masih sama dengan genre film sebelumnya, para penggemar akan melihat berbagai aksi berani dari sang aktris saat berakting di film disana.

Sinopsis film ini bercerita tentang seorang manajer proyek bernama Ella yang harus naik bus untuk datang ke suatu acara. Ella menjadi tertarik pada sopir bus dan mulai mengejarnya. Meski gadis itu tahu kalau supir bus itu mempunyai istri dan anak, namun hal itu tidak menyurutkan niat Ella untuk tetap berada di sisi pria itu.

Film ini akan menampilkan berbagai adegan tempat tidur yang mungkin terlihat sangat kentara, seperti film Angeli Khang lainnya. Kisah perselingkuhan Ella dan Rico yang merupakan sopir bus semakin mencekam.

Dua insan yang saling jatuh cinta dan ingin saling memuaskan hasrat membuat hubungan terlarang ini semakin sulit diakhiri. Lantas bagaimana kelanjutan kisah hubungan Ella dan Rico? Akankah mereka tetap bersama atau harus berpisah?

Film Tayuan tayang pada bulan Juni dan dapat disaksikan melalui platform tontonan online Vivamax.

Pertahankan Luna

Film tahun 2023 yang juga dibintangi Angeli Khang dengan berbagai adegan menarik di dalamnya adalah Bela Luna. Dalam film ini, Angeli Khang memerankan dua karakter sekaligus yang memiliki sifat dan tingkah laku yang sangat berbeda.

Bela Luna kembali diproduksi oleh Vivamax original sehingga penonton bisa langsung menyaksikan filmnya di sana. Buat yang belum nonton filmnya, mungkin butuh ceritanya.

Luna merupakan seorang wanita yang menikah dengan pria yang memiliki sikap buruk dan sering mengalami kekerasan dalam hubungan suami istri. Di sisi lain, Bela yang juga diperankan oleh Angeli Khang menjalani kehidupan di kota bersama pasangannya dan mengerjakan sebuah proyek bersama. Namun hubungan mereka juga tidak berjalan baik.

Sesekali Luna dan Bela berpapasan di jalan dan ternyata keduanya memiliki hubungan naas yang luar biasa. Lanjutan cerita kedua karakter ini bisa kamu saksikan langsung di platform Vivamx Original.

Selain banyaknya adegan yang full tanpa sensor, jalan cerita Bela Luna sangat menarik dan sangat memamerkan kemampuannya akting dari Angeli yang memerankan dua karakter berbeda.

Emas Selina

Salah satu film Angeli Khang yang tak kalah menarik untuk ditonton adalah Selina’s Gold. Film ini bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Selina yang mengalami nasib buruk dalam hidupnya. Ayahnya menjualnya karena terlilit banyak hutang kepada rentenir bernama Tiago.

Baca Juga :  Kumpulan Lagu Arab Viral TikTok 2023 Terpopuler dan Liriknya

Sejak dijual ayahnya, Selina terpaksa menuruti segala keinginan mental dan fisik Tiago. Di tengah kesulitan tersebut, muncullah seseorang yang siap membantu Selina keluar dari kesengsaraan hidup.

Namun perjalanannya tidak semudah itu karena Selina dan kawan-kawan harus melewati banyak rintangan. Namun ketika berhasil keluar dari masalah tersebut, Selina berubah 360 derajat menjadi wanita pemberani dan luar biasa.

Film ini cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan berhasil menjadi favorit banyak orang karena jalan cerita dan eksekusi yang sukses dari karakter yang diperankan oleh Angeli Khang.

Nama aktris ini semakin melambung tinggi dan film-filmnya yang lain juga bisa disaksikan.

Hutan Perawan

Virgin Forest merupakan film Angeli yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2022 dengan genre yang cukup menarik juga. Film tersebut bercerita tentang seorang fotografer yang ditugaskan untuk memotret bunga langka di pegunungan.

Di tengah aktivitasnya, ia bertemu dengan beberapa wanita yang terjebak di sebuah rumah dan harus menyelamatkan mereka dengan segala cara. Kisah ini akan menarik karena harus mengungkap permasalahan di balik para wanita tersebut.

Nah bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih jauh mengenai film tersebut bisa langsung mencari film lengkapnya di internet.

Pusoy

Film Pusoy bercerita tentang seorang pria yang harus menghidupi dirinya dan keluarganya dengan bekerja sebagai pengawal bos besar. Masalah semakin muncul karena ibunya harus menjalani operasi transplantasi ginjal.

Suatu hari bos besar menggunakan jasa ahli kartu untuk mendapatkan kemenangan besar. Namun, sang bos tidak bisa menahan keinginannya dan berhubungan seks dengan sang master kartu.

Konflik menjadi semakin rumit karena pacar bos besar mengetahui perselingkuhan antara dia dan wanita ahli kartu.

Saksikan kisah Pusoy secara lengkap, full film tanpa sensor melalui platform tontonan online di internet.

Putar Taya

Film terbaru Angeli Khang yang juga akan rilis pada tahun 2023 adalah Balik Taya. Balik Taya mengusung genre drama dan persahabatan yang seru untuk ditonton oleh para penggemar berat aktris cantik asal Filipina tersebut.

Film ini bercerita tentang seorang pria yang berusaha mencari sahabatnya. Dalam usahanya mencari teman, ia bertemu dengan seorang wanita yang merupakan wanita dari situs khusus.

Hal ini membuat proses mencari teman sang pria semakin dekat karena bantuan kenalan sang wanita. Konflik yang dihadirkan dalam film ini terlalu besar dan jalan cerita mengalir begitu saja.

Tangan kanan majikannya

Film Angeli Khang ini mempunyai jalan cerita yang luar biasa dan banyak adegan yang diluar ekspektasi penonton. Girl Friday bercerita tentang seorang istri yang berusaha memuaskan suaminya dengan melakukan apapun yang diinginkannya. Namun ternyata ia mempunyai niat tersendiri untuk menutupi kesalahan yang dilakukannya.

Genre film ini juga termasuk kekasih gadis Nah jika kamu memang tertarik dengan cerita yang mengandung konsep tersebut, maka film Angeli Khang ini bisa masuk dalam daftar film yang harus kamu tonton juga.

Itulah beberapa rekomendasi Film Angeli Khang Terbaik 2023 Full Movie No Censor yang bisa vantage.id berikan.

Artikel terkait :

Berita Terkait

Hampir Putus Asa!! Kemenpan-RB Bingung Untuk Regulasi Tenaga honorer Yang akan diangkat Menjadi PPPK
Honorer K2 Bakal di Pastikan Langsung diangkat PPPK Tahun Ini, Namun Harus Memenuhi Syarat Berikut
Hasil Zoom Dengan Nadiem Makarinm, TPG TW 2 2024 Akan di Carikan Akhir Juli ini, Guru Berikut akan di Prioritaskan
Pensiunan Staff tata Usaha Sekolah Akan Mendapatkan Uang Tambahan Yang Nominalnya Cukup Besar
Untuk Jenjang SMA Tahun Depan 2024/2025 Sudah tidak Ada Lagi Penjurusan, Ini Kebijakan Baru Dari Nadiem makarim
Top 3 Formasi CPNS dan PPPK untuk Lulusan SMA SMK Paling Banyak di Minati, Cek Apakah ada Formasi Pilihan Kamu ?
Pasti dari Jokowi, Tahun Depan tidak Ada Perbedaan Antara PNS dan PPPK, Semua Akan Satu Nama Menjadi ASN
Sesuai Undang-undang, Guru-guru Dengan Kategori Berikut Berhak Mendapatkan Tunjangan dan Penghargaan Berikut
Berita ini 4 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 25 Juli 2024 - 12:32 WIB

Hampir Putus Asa!! Kemenpan-RB Bingung Untuk Regulasi Tenaga honorer Yang akan diangkat Menjadi PPPK

Rabu, 24 Juli 2024 - 11:10 WIB

Honorer K2 Bakal di Pastikan Langsung diangkat PPPK Tahun Ini, Namun Harus Memenuhi Syarat Berikut

Selasa, 23 Juli 2024 - 13:26 WIB

Hasil Zoom Dengan Nadiem Makarinm, TPG TW 2 2024 Akan di Carikan Akhir Juli ini, Guru Berikut akan di Prioritaskan

Senin, 22 Juli 2024 - 10:03 WIB

Pensiunan Staff tata Usaha Sekolah Akan Mendapatkan Uang Tambahan Yang Nominalnya Cukup Besar

Sabtu, 20 Juli 2024 - 10:33 WIB

Untuk Jenjang SMA Tahun Depan 2024/2025 Sudah tidak Ada Lagi Penjurusan, Ini Kebijakan Baru Dari Nadiem makarim

Berita Terbaru

Viral

Jangan Ya Dek Ya Yang Viral Di Tiktok Asli

Rabu, 24 Jul 2024 - 06:53 WIB