Menggunakan layanan membuka blokir browser kini menjadi cara yang banyak dilakukan oleh pengguna internet. Pasalnya kini banyak website yang penjelajahannya dibatasi oleh server lokal. Begitu banyak kata kunci pencarian yang tidak dapat ditemukan secara maksimal.

Bahkan bagi pengguna internet, menggunakan browser Yandex milik Google dinilai lebih menguntungkan. Karena akses tanpa perlu menggunakan VPN dan tanpa pemblokiran merupakan keuntungan yang akan Anda dapatkan. Untuk itu Hajijatim akan membagikan beberapa aplikasi video bokeh yang juga bisa Anda andalkan.

Dimana pengguna Google Yandex juga bisa menikmati konten video bokeh Yandex dengan mudah. Hal ini semakin memudahkan karena bokeh museum apk yang dibagikan Hajijatim mampu menghasilkan editing video bokeh yang sangat mengesankan. Tak perlu menunggu lagi, berikut rekomendasi aplikasinya:

1. Vakie: Pembuat Video Efek Google Yandex

1. Vakie-Pembuat Video-Google-Yandex-Effect

Pada daftar aplikasi pertama, Hajijatim memilih Vakie: Video Maker Google Yandex Effect. Jadi aplikasi Vakie: Video Maker Google Yandex Effect merupakan aplikasi editing yang sangat mengesankan. Banyak pengguna yang menghasilkan editing video bokeh dengan kualitas yang terlihat profesional.

Vakie: Video Maker Google Yandex Effect menawarkan berbagai tema video yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda. Jadi, apakah pengguna ingin membuat video lucu, romantis, atau misterius, Vakie ​​​​memiliki tema yang sesuai dengan setiap suasana hati.

Selain itu, dengan Vakie, pengguna dapat menambahkan berbagai efek khusus pada video bokeh. Mulai dari efek transisi yang mulus hingga efek visual yang memukau, Vakie ​​​​memiliki banyak pilihan untuk membuat video terlihat lebih menarik. Vakie ​​​​juga menyediakan kumpulan musik latar yang dapat digunakan untuk menemani video.

nama aplikasi Vakie: Pembuat Video dengan Efek
Ukuran Aplikasi 39 MB
Versi Aplikasi 1.7.0
Terakhir Diperbarui 14 Juli 2023
Sistem operasi Android Versi 5.0+
Pengembang Tim Mivita

Lihat Juga: Bilah Video Versi Chromium Browser Yandex Tanpa Pemblokiran

2. Vinkle.ai – Editor Film Google Yandex dengan Pembuat Efek AI

Lalu ada aplikasi Vinkle.ai – Google Yandex Film Editor dengan AI Effect Maker. Yang juga merupakan aplikasi edit video dengan segudang fitur istimewa yang ditawarkan. Di Vinkle.ai – Editor Film Google Yandex dengan AI Effect Maker, pengguna dapat dengan mudah mengedit video dengan bantuan alat AI canggih.

Vinkle.ai menggunakan kecerdasan buatan untuk memberikan efek mengesankan pada video. Dari efek wajah hingga efek latar belakang, Vinkle.ai mampu mengubah video menjadi sesuatu yang luar biasa. Vinkle.ai menyediakan berbagai jenis efek yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Kemudian Vinkle.ai – Google Yandex Film Editor dengan AI Effect Maker dilengkapi dengan alat pengeditan video yang intuitif dan mudah digunakan. Pengguna dapat memotong, memutar, dan menggabungkan klip video dengan cepat. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan teks, stiker, dan musik latar pada video bokeh 18.

nama aplikasi Vinkle.ai – Pembuat Efek AI
Ukuran Aplikasi 61MB
Versi Aplikasi 6.0.0
Terakhir Diperbarui 14 Juli 2023
Sistem operasi Android Versi 5.0+
Pengembang TEKNOLOGI INOVASI
TERBATAS

3. BeatSync – Editor Video YandexBrowser Jepang Versi Lengkap

3. BeatSync-Editor-Video-Yandex-Browser-Jepang-Versi Lengkap

Berikutnya ada aplikasi BeatSync – Japanese YandexBrowser Video Editor Full Version. Aplikasi BeatSync – Japanese YandexBrowser Video Editor Full Version merupakan rekomendasi apk video bokeh yang wajib digunakan. Dengan aplikasi ini, pengguna akan merasakan pengalaman mengedit video yang lebih mengesankan.

BeatSync – Japanese YandexBrowser Video Editor Full Version dilengkapi dengan alat pengeditan yang mudah digunakan, memungkinkan Anda memotong, menggabungkan, dan menyusun klip video dengan cepat. Pengguna juga dapat menambahkan efek transisi yang halus agar tampilannya lebih menarik.

Kemudian pengguna dapat menambahkan teks dan stiker pada video bokeh dengan mudah menggunakan BeatSync. Ekspresikan pesan atau tambahkan elemen kreatif agar video lebih menarik dan informatif. Kemudian Anda bisa langsung membagikannya melalui platform media sosial seperti Instagram, Facebook, atau WhatsApp.

nama aplikasi BeatSync – Video Cepat & Mudah
Ukuran Aplikasi 133 MB
Versi Aplikasi 4.0.172
Terakhir Diperbarui 14 Juli 2023
Sistem operasi Android Versi 6.0+
Pengembang KineMaster, Penyunting Video
Kelompok Pakar

4. Glitch FX – Editor Glitch Film Efek Bokeh Lampu Bokeh HD

Rekomendasi selanjutnya dalam daftar adalah Glitch FX – Glitch Editor Film Bokeh Effect Lights Bokeh HD. Aplikasi ini sangat menarik untuk digunakan, karena terdapat berbagai fitur dan efek bokeh yang berkualitas. Dengan Glitch FX – Glitch Film Bokeh Effect Lights Bokeh HD Editor, pengguna akan dimudahkan dalam menghasilkan editing film yang menawan.

Aplikasi Glitch FX – Glitch Editor Film Bokeh Effect Lights Bokeh HD menyediakan berbagai filter dan alat koreksi warna yang memungkinkan perubahan tampilan video dengan cepat. Pengguna dapat mengatur kontras, kecerahan, saturasi, dan menerapkan filter khusus untuk menciptakan suasana yang diinginkan.

Setelah Anda selesai mengedit video dengan efek glitch, Glitch FX memudahkan Anda membagikannya dengan teman. Pengguna Glitch FX – Glitch Editor Film Bokeh Effect Lights Bokeh HD dapat langsung membagikan video melalui platform media sosial atau mengunggahnya ke YouTube.

Lihat Juga: Unduh Gratis Yandex Chrome Video Indonesia Apk Full HD

nama aplikasi Efek Video Glitch: Glitch FX
Ukuran Aplikasi 70MB
Versi Aplikasi 2.0.5
Terakhir Diperbarui 14 Juli 2023
Sistem operasi Android Versi 6.0+
Pengembang Editor video profesional VivaCut

5. GoCut – Video Efek Editor Google Yandex Tanpa Sensor

5. GoCut-Effect-Video-Google-Yandex-Editor-Tanpa Sensor

Berikut ini adalah aplikasi GoCut – Efek Video Google Yandex Editor Tanpa Sensor. Salah satu aplikasi edit video dan film bokeh terbaik di Android. Hal ini dikarenakan di dalam GoCut – Effect Video Google Yandex Editor No Sensor terdapat berbagai fitur dan efek kekinian yang sangat menarik dan keren untuk digunakan.

GoCut menawarkan berbagai efek video yang dapat dipilih untuk memberikan tampilan unik pada video bokeh Yandex Jepang. Mulai dari efek transisi halus hingga efek khusus seperti slow motion atau reverse, GoCut punya banyak pilihan yang bisa dieksplorasi.

Kemudian GoCut – Effect Video Google Yandex Editor No Sensor dilengkapi dengan alat pemotong yang mudah digunakan sehingga pengguna dapat memotong klip video sesuai keinginan. GoCut – Efek Video Google Yandex Editor No Sensor Pengguna juga dapat menggabungkan beberapa klip video menjadi satu dengan cepat dan mudah.

nama aplikasi GoCut – Editor Video Efek
Ukuran Aplikasi 85 MB
Versi Aplikasi 2.10.1
Terakhir Diperbarui 14 Juli 2023
Sistem operasi Android Versi 5.0+
Pengembang Seperti GoCut

6. Video AI DeepArtEffects Editor HD Google Yandex Jepang

Untuk menghasilkan video dan editing film yang lebih mengesankan dengan gaya seni terbaik, pengunjung wajib mencoba DeepArtEffects AI Video Google Yandex Japan HD Editor. Dimana dengan aplikasi ini terdapat banyak fitur unggulan yang memberikan pengalaman mengedit video dengan hasil lebih stylish.

Video AI DeepArtEffects Google Yandex Japan HD Editor menggunakan teknologi AI untuk memberikan efek kreatif unik pada video Jepang. Pengguna dapat mengubah gaya gambar menjadi lukisan terkenal, menerapkan efek sketsa atau karikatur, atau bahkan memberikan tampilan abstrak yang menarik.

Aplikasi ini menyediakan berbagai filter dan alat koreksi warna yang memungkinkan pengguna mengubah tampilan foto dengan cepat. Selain itu DeepArtEffects AI Video Google Yandex Japan HD Editor dapat mengatur kontras, kecerahan, saturasi, dan menerapkan filter khusus untuk menciptakan suasana yang diinginkan.

nama aplikasi Editor Foto AI DeepArtEffects
Ukuran Aplikasi 26 MB
Versi Aplikasi 2.0.6
Terakhir Diperbarui 14 Juli 2023
Sistem operasi Android Versi 4.1+
Pengembang Seni Dalam AI GmbH

7. Film Efek Seni Prisma Bokeh Google Yandex Full HD

7. Prisma-Seni-Efek-Film-Bokeh-Google-Yandex-Full-HD

Prisma Art Effect Film Bokeh Google Yandex Full HD merupakan aplikasi editor foto yang menawarkan efek seni unik. Dengan Prisma, pengguna dapat dengan mudah mengedit video bokeh dengan efek seni menarik dalam bahasa Indonesia

Prisma menawarkan berbagai efek seni yang mengubah video menjadi gaya berbeda. Pengguna dapat memilih berbagai gaya seni terkenal seperti impresionisme, kubisme, atau “pop art”, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini menyediakan berbagai filter yang bisa diterapkan untuk memberikan suasana unik.

Selain itu, Prisma juga memungkinkan dilakukannya koreksi warna dan penyesuaian lainnya untuk mendapatkan hasil yang optimal. Prisma memiliki antarmuka pengguna yang ramah pengguna dan mudah digunakan. Pengguna dapat dengan mudah memilih efek, menerapkan filter, dan menyesuaikan pengaturan dengan cepat dan mudah.

nama aplikasi Editor Foto Efek Seni Prisma
Ukuran Aplikasi 80MB
Versi Aplikasi 4.5.5.607
Terakhir Diperbarui 14 Juli 2023
Sistem operasi Android Versi 4.1+
Pengembang Prisma Labs, Inc.

8. Varnist – Video Efek Seni Google Yandex Tanpa Sensor

Varnist merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai efek seni untuk mengubah video bokeh menjadi karya seni yang memukau. Dengan Varnist – Google Yandex Video Art Effects No Sensor Anda dapat dengan mudah mengedit video bokeh museum Indonesia dengan hasil yang mengesankan.

Varnist – Google Yandex Video Art Effects No Sensor menyediakan berbagai jenis efek seni yang dapat diterapkan pada video Yandex. Pengguna dapat mengubah video sesuai preferensi artistik. Varnist – Video Google Yandex Art Effects No Sensor ini dilengkapi dengan berbagai filter untuk mengubah tampilan video dengan cepat.

Kemudian Anda dapat mengatur kecerahan, kontras, saturasi, dan menerapkan filter khusus untuk menciptakan suasana yang diinginkan. Varnist memiliki antarmuka yang intuitif dan sederhana. Pengguna dapat dengan mudah memilih efek yang diinginkan, menerapkan filter, dan menyesuaikan pengaturan dengan mudah.

nama aplikasi Varnist – Efek Seni Foto
Ukuran Aplikasi 30MB
Versi Aplikasi 2.6
Terakhir Diperbarui 14 Juli 2023
Sistem operasi Android Versi 4.1+
Pengembang Pernis

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *