Bagi anda yang sedang mencari informasi Kelas Karyawan UPH Universitas Pelita Harapan, bersama ini Kami menyampaikan informasi tentang Kelas Karyawan Universitas Pelita Harapan UPH sebagai berikut:

Kami menyediakan Program Sarjana untuk Kelas Karyawan bagi anda yang ingin melanjutkan studi sambil bekerja. Program ini difasilitasi dengan metode M-Flex Learning yang akan mendukung proses perkuliahan menjadi lebih fleksibel.

Program Studi Kelas Karyawan.
Tentukan pilihan Anda dan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik Program Sarjana Kelas Karyawan.

S1 ILMU KOMUNIKASI

Program Studi Ilmu Komunikasi berdiri sejak tahun 1995, dan memiliki alumni yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan 3 bidang konsentrasi:

  1. Jurnalistik
  2. Komunikasi Perusahaan
  3. Komunikasi Pemasaran Digital

Konsep yang ditawarkan dalam program kelas karyawan komunikasi korporat ini adalah merancang strategi pengemasan pesan melalui multi platform agar pelaksanaan program, acara dan kampanye sosial menjadi efektif dan mencapai target yang diinginkan. Mengingat bahwa komunikasi korporat merupakan fungsi manajemen di dalam perusahaan dan organisasi yang menangani segala upaya untuk mengembangkan dan memelihara reputasi positif bagi perusahaan dan lembaga pemerintah dengan mengembangkan komunikasi yang efektif secara internal, antara manajemen dengan karyawan dan secara eksternal antara organisasi dengan pihak lain, seperti konsumen. , investor, media massa, pemegang saham, masyarakat, dan lembaga pemerintah lainnya.

S1 HUBUNGAN INTERNASIONAL

Kelas Pegawai S1 Hubungan Internasional merupakan program yang ditawarkan oleh Program Studi Hubungan Internasional UPH dengan akreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Program sarjana Kelas Karyawan Hubungan Internasional bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan praktis untuk terlibat dalam perdagangan internasional. Pembelajaran dilakukan secara online (full-online learning) melalui aktivitas synchronous dan asynchronous yang didukung oleh platform online Moodle. Kelas akan diadakan pada hari Kamis dan Jumat malam dan Sabtu pagi hingga sore.

S1 HUKUM

Program Studi S1 ​​Hukum berdiri sejak tahun 1996, terakreditasi A sejak tahun 2002 sampai sekarang. Konsentrasi utama Program Studi Hukum adalah Konsentrasi Hukum Bisnis, dengan menawarkan program studi yang relevan dengan kebutuhan bisnis masyarakat, antara lain: Hukum Penanaman Modal, Hukum Perusahaan, Hukum Kepailitan, Hukum Persaingan Usaha, Hukum Pasar Modal, Hukum Perbankan, Hukum Real Estate, Hukum Kontrak, Hak Kekayaan Intelektual, dll.

Konsep yang ditawarkan dalam Program Kelas Karyawan ini adalah membekali seorang profesional untuk memperdalam ilmu hukum dan peraturan perundang-undangan yang terkait dengan bidang pekerjaan/keahliannya, khususnya yang berkaitan dengan bidang Hukum Bisnis. Misalnya: pengetahuan dan keterampilan dalam merancang kontrak bisnis, menyusun peraturan di bidang pekerjaan/keterampilan (legal drafting), menyusun pendapat/pendapat hukum terkait masalah hukum yang dihadapi di bidang pekerjaan/keahlian.

Alumni Program Studi Hukum kini tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa di luar negeri, misalnya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, DPR RI, Firma Hukum, Kantor Notaris, Perusahaan, dll.

S1 TEKNIK ELEKTRONIK

Program Studi Teknik Elektro UPH merupakan salah satu dari sekitar 10% program studi Teknik Elektro terbaik di Indonesia yang terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Program studi ini menawarkan kurikulum yang diarahkan pada implementasi teknik elektro di era Industri 4.0 yang didukung oleh dosen yang mumpuni serta sarana dan prasarana pembelajaran yang prima.

Pembelajaran dilakukan secara kombinasi antara online dan tatap muka. Pembelajaran online dilakukan baik secara synchronous maupun asynchronous yang didukung oleh platform modern seperti Moodle, Microsoft Teams, dan Zoom. Pembelajaran tatap muka didukung oleh ruang kelas, laboratorium, dan kantor di Kampus UPH Lippo Village yang asri. Praktikum dan tatap muka dilaksanakan pada malam hari Senin-Jumat dan Sabtu sehingga memungkinkan karyawan yang bekerja untuk melanjutkan studinya sambil tetap bekerja.

S1 TEKNIK INDUSTRI

Program Studi Teknik Industri UPH akan membekali Anda dengan berbagai keterampilan untuk mendeskripsikan, mengevaluasi, merancang, memodifikasi, mengontrol, dan meningkatkan kinerja sistem yang kompleks. Semua ini dilakukan dengan tetap menjaga sustainability, continuous improvement, dan sistem yang terintegrasi. Keterampilan komprehensif ini sangat berharga dalam dunia bisnis saat ini. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk menganalisis dan merumuskan model abstrak untuk memperbaiki sistem yang kompleks, atau menangani peran manusia sebagai pengambil keputusan dalam semua hal tersebut, maka program Teknik Industri adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

S1 KEPERAWATAN

Program Studi Keperawatan Universitas Pelita Harapan adalah komunitas belajar yang menghasilkan perawat yang kompeten, profesional yang dilengkapi dengan pengetahuan sejati, dibimbing oleh iman dan menunjukkan karakter ilahi. Perawat yang sangat siap untuk memenuhi kebutuhan keperawatan kesehatan global yang berubah dengan cepat, baik dalam pengaturan nasional maupun internasional. Komunitas belajar dikembangkan melalui pendidikan yang unggul, holistik dan transformasional.

S1 PSIKOLOGI

Program Studi Psikologi berdiri sejak tahun 2005, dan memiliki alumni yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Saat ini Program Studi Psikologi memiliki 3 peminatan, yaitu:

  1. Psikologi Industri dan Organisasi
  2. Psikologi Klinis dan Konseling
  3. Psikologi Pendidikan

Lulusan Program Studi Psikologi memiliki peluang karir untuk menjadi wirausahawan, bekerja di LSM, instansi pemerintah, departemen sumber daya manusia dan rekrutmen, rumah sakit dan lain-lain.

Konsep yang ditawarkan dalam program kelas karyawan Psikologi Industri dan Organisasi adalah fokus pada peningkatan kualitas kerja dengan pemahaman tentang kepemimpinan, manajemen, dan karyawan. Lulusan dilengkapi dengan aplikasi praktis untuk meningkatkan kondisi kerja bagi pemimpin dan karyawan.

INFORMASI S1

Program Studi Teknik Informatika berdiri sejak tahun 1999, dan memiliki alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini Program Studi Teknik Informatika memiliki 3 bidang konsentrasi, yaitu:

  1. Ilmu Data Komputasi
  2. Informatika Medis
  3. Pengembangan Aplikasi Interaktif Cerdas

Ketiga bidang peminatan tersebut memiliki keunikan tersendiri, namun dapat dikatakan mewakili seluruh kebutuhan utama teknologi informasi, mulai dari bidang pelayanan kesehatan, hiburan dan pendidikan, hingga data science yang menjadi kebutuhan perusahaan saat ini. Prospek profesi lulusan yang menjanjikan untuk bekerja di berbagai bidang, baik swasta maupun pemerintahan, membuat prodi Informatika berkembang dengan memperluas pangsa pasar menyasar pegawai swasta atau Aparatur Sipil Negara di berbagai provinsi yang berminat mempelajari bidang Informatika secara full online .

S1 SISTEM INFORMASI

Program Studi Sistem Informasi berdiri sejak tahun 1994, dan memiliki alumni yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Saat ini Program Studi Sistem Informasi memiliki 2 bidang konsentrasi, yaitu:

  1. Analisis Data Bisnis
  2. Pengembangan Web dan Seluler

Semua perusahaan di berbagai bidang membutuhkan penerapan solusi teknologi informasi yang sesuai dengan kondisi perusahaan, baik yang terkait dengan kebijakan, proses bisnis maupun manusia. Prospek profesi lulusan yang menjanjikan untuk bekerja di berbagai bidang, baik swasta maupun pemerintah, membuat program studi sistem informasi berkembang dengan memperluas pangsa pasar yang menyasar pegawai swasta atau Aparatur Sipil Negara di berbagai provinsi yang berminat mempelajari bidang ilmu Sistem Informasi secara utuh on line.

MANAJEMEN PERHOTELAN

SARJANA TERAPAN

Kurikulum eksklusif yang dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan Praktisi Perhotelan & Pariwisata yang ingin memperluas wawasan, pengetahuan dan keterampilan manajerial dan mendapatkan gelar sarjana profesional (Sarjana Terapan, S.Tr.Par) di Perhotelan & Pariwisata. Kurikulum Terpadu Manajemen Perhotelan memungkinkan mahasiswa untuk berinisiatif, berinovasi, dan berpikir secara strategis di tengah meningkatnya kompleksitas industri perhotelan.

BIRO PERJALANAN

SARJANA TERAPAN

Transfer Sarjana Terapan Bisnis Perjalanan adalah program yang diselenggarakan oleh Fakultas Pariwisata untuk lulusan D3 bidang bisnis perjalanan wisata. Program ini memberikan peluang karir sebagai profesional dan wirausaha di bidang travel. Kurikulum yang dirancang berfokus pada pengelolaan industri perjalanan wisata yang saat ini mengarah ke era digital, didukung oleh dosen-dosen yang memiliki kualifikasi di bidang pariwisata dan perjalanan serta praktisi yang kompeten. Proses pembelajaran dilakukan dengan pembelajaran hybrid yaitu synchronous, asynchronous dan juga onsite. Perkuliahan dilaksanakan pada sore hari untuk menyasar karyawan yang ingin melanjutkan studi sambil tetap bekerja.

PROSES REGISTRASI

Dokumen Wajib.

  • Scan Ijazah dan Transkrip Nilai SMA/SMK yang telah dilegalisir, asli atau asli;
  • Scan Ijazah dan Transkrip Ijazah (jika ada) yang telah disahkan atau asli;
  • Scan KTP dan KK asli;
  • Pas foto berwarna terbaru, ukuran 3x4cm (latar belakang merah: perempuan, biru: laki-laki);
  • Surat keterangan aktif bekerja di perusahaan (menggunakan kop surat).
  • Formulir pernyataan penerimaan dan pernyataan bebas narkoba.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *