Hallo guys, kembali lagi dengan admin disini yang tentunya akan membahas beberapa informasi mengenai [Link Bokeh] Live Video Sarwendah dan Onyo Viral Twitter.

Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya informasi Viral Twitter Sarwendah dan Onyo yang kini viral di jejaring media sosial.

Memang bukan hanya satu atau dua orang saja yang mencari informasi ini, melainkan ribuan hingga jutaan orang yang ingin mendapatkan informasi viral ini.

Makanya, jika kamu masih kesulitan mencari dan mengetahui dari informasi yang ada di Twitter Viral Sarwendah dan Onyo, ada baiknya kamu melanjutkan membaca review kami di bawah ini.

Twitter Sarwendah dan Onyo Viral

Twitter Sarwendah dan Onyo Viral
Twitter Sarwendah dan Onyo Viral

Bahwa tidak dipungkiri lagi sob ketika sedang berbicara atau berhadapan dengan sesuatu yang sedang viral tentunya banyak diincar oleh berbagai kalangan.

Apalagi kini beredar informasi dari Twitter Sarwendah dan Onyo Viral yang informasinya kini paling banyak dicari di mesin Google.

Dan bahkan netizen bertanya-tanya tentang masalah ini, jadi apa isi informasi ini? Dan mengapa itu menjadi viral di jaringan media sosial?

Dengan adanya artikel kami ini tentunya akan sangat memudahkan anda untuk mencari dan mengetahui dari informasi Twitter Sarwendah dan Onyo Viral ini.

Baca Juga: Cara Update Aplikasi Dapodik 2023 d (Install)

Tentang Sarwendah Onyo Viral

Tentang Sarwendah Onyo Viral
Tentang Sarwendah Onyo Viral

Hubungan Sarwendah dan anak angkatnya Betrand Peto kerap menjadi sorotan. Saat video live, netizen gagal fokus karena tangan Betrand merangkul Sarwendah.

Bahkan ada adegan tangan Betrand terlihat berada di dada Sarwendah. Hal ini kemudian menimbulkan perdebatan.

Orang-orang di Internet bereaksi terhadap video yang diambil saat keduanya berjualan langsung di media sosial. Dalam info video tersebut, netizen dibuat bingung dengan apa yang dilakukan Betrand saat memeluk istri Ruben Onsu itu.

“Sarwendah jadi risih dengan Onyo digituin? Anaknya udah dewasa di umur segitu,” tulis seorang netizen dalam info video tersebut.

Sementara itu, berbeda dengan komentar netizen di video tersebut, di postingan tersebut banyak netizen yang menganggap tidak ada yang aneh dengan interaksi keduanya.

“Yang saya lihat adalah gejala anak itu sangat mencintai ibunya,” kata seorang netizen yang komentarnya diambil dari Instagram pada 8 Januari 2023.

“Pikiran mereka kotor saja… Sarwendah dan Ruben sudah menganggap mereka anak kandung… Jadi jangan iri sama mereka,” kata netizen menanggapi.

“Sejak saya punya anak laki-laki, saya mengerti bahwa tindakan seorang anak itu normal, tapi mungkin orang berpikir berbeda karena ibunya masih muda dan cantik.”

Live Video Sarwendah dan Onyo Viral Twitter

Berikut kumpulan kata kunci atau query yang bisa Anda akses di halaman pencarian Google untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Akhir kata

Sekian pembahasan kami tentang informasi [Link Bokeh] Live Video Sarwendah dan Onyo Viral TwitterSemoga apa yang kami sampaikan dapat menjadi informasi terbaru.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *