Hallo guys, kembali lagi dengan admin disini yang tentunya akan membahas beberapa informasi mengenai [Link Video Bokeh] Evos Una Viral diputar sebanyak 3 orang hingga lemas.

Belakangan ini dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya informasi menarik yakni Evos Una Viral Berputar 3 Orang yang kini langsung viral di jejaring media sosial.

Memang bukan hanya satu atau dua orang saja yang mencari informasi ini, melainkan ribuan hingga jutaan orang yang ingin mendapatkan informasi viral ini.

Nah, kalau kamu salah satu pencari informasi Evos Una Viral Berputar 3 Orang, ada baiknya kamu baca terus review kami ini sampai habis sob.

Viral Evos Una Berputar 3 Orang

Viral Evos Una Berputar 3 Orang
Viral Evos Una Berputar 3 Orang

Hal itu sulit kita pungkiri lagi sob, ketika sedang berbicara atau berhadapan dengan sesuatu yang sedang viral tentunya banyak diincar oleh berbagai kalangan.

Dan terlebih lagi saat ini sedang beredar informasi dari Evos Una Viral Berputar 3 Orang yang informasinya saat ini paling banyak dicari di mesin Google.

Bahkan, netizen pun bertanya-tanya tentang isu tersebut, lalu apa saja yang terkandung dalam informasi tersebut? dan mengapa itu menjadi viral di jaringan media sosial?

Dengan adanya artikel kami ini tentunya akan sangat memudahkan anda untuk mencari dan mengetahui dari informasi Viral Evos Una Berputar 3 Orang.

Baca Juga: 5 Aplikasi Cracking Wifi Paling Ampuh Tahun 2023 Tanpa Root

Tentang Video Viral Una

Tentang Video Viral Una
Tentang Video Viral Una

Setelah kami cari dari berbagai sumber terpercaya, video Una menjadi viral setelah melihat video dengan judul Evos Una diputar 5 orang, namun sumber lain menjelaskan bahwa Evos Una mabuk dan diputar oleh 3 orang Vietnam.

Una menjadi salah satu konten kreator TikTok yang populer karena penampilannya yang menarik dengan pipi chubby dan hijab. Dia direkrut untuk menjadi duta merek Evos dan memicu pasar baru bagi para penggemar untuk mendukung Evos.

Seperti yang kita ketahui saat ini sedang berlangsung event M4 mobile legend dimana salah satu tim yang ikut berpartisipasi adalah Evos. Dalam Video Viral Una yang dibagikan di Twitter dengan judul Evos una diputar 5 orang dengan kapasitas 24MB ternyata berisi video lain yang hanya diberi judul berbeda.

Selain itu, hitungan penyebar video hanya memberikan ss dari video yang sedang didownload dan tidak membagikan link yang viral sehingga banyak orang yang beranggapan bahwa video tersebut bukan una.

Sedangkan di video lain dengan judul Evos Una mabuk viral dipimpin 3 orang Vietnam, ia hanya mengunggah foto Una tanpa mengisi video yang menunjukkan subjek sesuai judul.

Evos Una Putar Berita Hoax

Ini menunjukkan bahwa konteks mengenai evos una viral yang berputar adalah murni hoax. Bahkan di akun media sosialnya, ia tetap membagikan kesehariannya seperti biasa.

Setelah dirinya direkrut untuk menjadi Brand Ambassador Evos, tentunya banyak fans yang beralih ke Evos karena kehadiran Una. Sosoknya yang menarik memicu perhatian khusus, belum lagi penampilannya yang berhijab memicu para pecinta untuk mengagumi sosok ini.

Profil Evos One

Profil Evos One
Profil Evos One

Una dengan nama lengkap Nadya Kheitna Putri merupakan wanita berdarah Padang yang lahir pada tanggal 9 September 2004.

Wanita berusia 18 tahun ini berstatus sebagai brand ambassador esports Evos. Una merupakan konten kreator tiktok yang sudah memiliki followers hingga 16,4 juta followers tiktok.

Sedangkan akun Instagramnya @nadyakhtnapr sudah memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Hal ini menunjukkan bahwa Una memiliki eksistensi tersendiri di kalangan netizen dengan penampilannya yang menarik dan mampu mencuri perhatian para netizen tersebut.

Una memulai karirnya sebagai pembuat konten tiktok hingga kemudian ia memiliki jutaan pengikut di tiktok. Pada 11 Januari 2022 ia juga ditunjuk sebagai Evos Esports Brand Ambassador.

Saat menjadi BA Evos, ia ikut serta dalam berbagi aktivitasnya seperti mempromosikan produk, bergabung dalam aktivitas tim, dll. Sebagai BA, ia senang bermain game Valorant dan mobile legends.

Untuk saat ini, banyak yang menganggap ia berkerabat dengan tipe pria asal Vietnam karena kerap berbagi kebersamaan di media sosial masing-masing.

Video Evos Una Viral Berputar 3 Orang

Berikut adalah kumpulan kata kunci atau kueri yang dapat Anda akses di halaman pencarian Google untuk mendapatkan informasi lebih lanjut:

  • Evos Una Viral diputar 3 orang,
  • viral 3 orang,
  • video viral,
  • link sebuah virus,
  • membangkitkan virus,

Akhir kata

Demikian informasi pembahasan kami [Link Video Bokeh] Evos Una Viral diputar sebanyak 3 orang hingga lemasSemoga apa yang kami sampaikan dapat menjadi informasi yang menarik.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *