PusatDapodik
Home Umum Link Video Viral Kendari Sulawesi Tenggara 2 Menit 45 Detik

Link Video Viral Kendari Sulawesi Tenggara 2 Menit 45 Detik

download 21

Baru-baru ini, ada banyak diskusi tentang di mana itu beredar Video viral Kendari Sulawesi Tenggara berdurasi 2 menit 45 detik yang telah ditonton netizen di jejaring sosial dan forum. Video yang disebut-sebut dibagikan di grup-grup WhatsApp itu membuat heboh banyak orang.

Video yang memperlihatkan seorang pria dan seorang wanita yang direkam telah melakukan interaksi suami-istri. Namun, kini kedua pelaku sudah diamankan pihak berwajib untuk informasi lebih lanjut.

Keduanya masih berstatus saksi pada Kamis (16/3) malam dan akan diamankan terlebih dahulu selama 1×24 jam. Banyak track video dengan durasi 2 menit 45 detik dan 6 menit 23 detik, apalagi versi yang lebih panjang juga tersedia? silakan lihat ini lebih detail.

Kendari Viral Video Pelaku Kendari Beredar di Grup WhatsApp dan Twitter

Kendari Viral Video Pelaku Kendari Beredar di Grup WhatsApp dan Twitter
Kendari Viral Video Pelaku Kendari Beredar di Grup WhatsApp dan Twitter

Kedua pelaku tersebut bersama berinisial VV yang berusia 25 tahun dan A yang berusia 20 tahun menggemparkan kota Kendari. Mereka ditangkap di sebuah kediaman di Kabupaten Kendari Barat.

Dalam hasil pemeriksaan, VV mengaku telah menikah siri dengan A yang merupakan pemeran wanita dalam video tersebut. Alasannya hanya sebagai konsumsi pribadi atau dokumentasi.

Video viral Kendari itu direkam pada awal Februari 2023 di salah satu kos di kota tersebut. Mereka sama-sama tahu cara merekam adegan interaksi suami istri karena sudah menikah, meski berstatus siri.

Jika ternyata di kemudian hari pasangan tersebut sengaja membagikan video viral tersebut dan dikonsumsi oleh orang lain, maka status yang semula korban dan saksi bisa menjadi tersangka.

Untuk mengidentifikasi pelaku, diketahui ia merupakan seorang Disc Jockey atau DJ di salah satu kawasan hiburan malam di Kota Kendari. Untuk pemeran lainnya adalah panduan lagu atau disebut LC dalam satu THM.

Kronologi Video Viral Kendari Hingga Menyebar di Jejaring Sosial, Pernah Jual HP?

Kronologi Video Viral Kendari Hingga Menyebar di Jejaring Sosial, Pernah Jual HP?
Kronologi Video Viral Kendari Hingga Menyebar di Jejaring Sosial, Pernah Jual HP?

Menurut laporan sang aktor, ia tidak membagikan video yang meresahkan netizen dan tidak berniat membagikannya kepada orang lain. Tapi entah kenapa videonya masih selalu tersebar luas.

Namun dalam instruksi yang dijelaskan olehnya, ponsel yang semula merekam adegan tersebut telah dihapus terlebih dahulu sebelum dijual. Ia mengaku ponselnya dijual kepada seseorang secara COD di jejaring sosial Facebook.

Namun tak berlangsung lama, video tersebut justru menyebar ke beberapa jejaring sosial dan aplikasi perpesanan seperti WhatsApp. Merasa dirugikan karena video pribadinya disebarluaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sang aktor langsung melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

Awalnya video berdurasi pendek dan tidak bertahan lama, muncul lagi dengan durasi yang lebih lama. Dalam video tersebut terlihat sepasang pria dan wanita yang tidak mengenakan busana.

Mereka berdua berada di atas matras di sebuah ruangan yang bercat kuning gading dan tirai kuning keemasan. Sedangkan tempat tidurnya dilapisi sprei putih dengan dominasi warna putih dengan kombinasi kotak-kotak hitam dan merah.

Dalam video tersebut, wanita tersebut sedang tidur tengkurap sambil melihat gadget dan menghadap laptopnya. Sementara itu, sang pria berada di belakang sang wanita sambil berjongkok, keduanya tampil tanpa busana.

Dalam video tersebut juga, aktor pria khususnya terlebih dahulu mengatur posisi kamera yang akan merekam adegan di antara mereka berdua. Sebelum adegan berlangsung, sang pria juga tampak sedang membetulkan ikat rambut yang digunakan pemeran utama wanita.

Mereka melakukan adegan-adegan yang tidak pantas tersebut dengan berbagai posisi seperti adegan-adegan yang terdapat pada film-film profesional. Meski begitu, mereka mengaku tidak berniat menyebarkannya dan hanya untuk konsumsi pribadi.

Melihat hebohnya video viral Kendari, tak sedikit netizen yang mencarinya di berbagai sumber video sharing seperti situs, jejaring sosial dan forum berbagi video tertentu.

Bahkan netizen menemukan dua versi yaitu versi pendek dengan durasi 2 menit 45 detik dan diikuti dengan durasi panjang 6 menit 23 detik. Namun, banyak juga yang kebingungan untuk mendapatkan tontonan ini.

Nah jika anda ingin mendapatkan video viral kendaraan sulawesi tenggara yang berdurasi 6 menit 23 detik, maka anda bisa menggunakan link dibawah ini.

Kemudian, langkah menonton hingga mengunduh juga sangat mudah tanpa menggunakan VPN. Berikut langkah-langkah untuk mem-notnon video viral Kendari selengkapnya di bawah ini.

  • Salin tautan atau langsung klik tautan melalui browser apa pun
  • Pastikan untuk mengaktifkan ad-block agar tidak datang dari berbagai iklan
  • Setelah masuk ke situs, silahkan klik logo Play dan putar videonya
  • Jika Anda ingin mengunduhnya, klik tautan di bawah dan simpan langsung ke galeri ponsel Anda secara default
  • Selesai.
Comment
Share:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ad