Menangi Undian Tabungan Bima, Nasabah Bank Jateng Cabang Banjarnegara Bawa Pulang Mobil Listrik dan Motor

- Penulis

Senin, 15 Januari 2024 - 11:57 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

WhatsApp Image 2024 01 15 at 104520 1 2875749503

WhatsApp Image 2024 01 15 at 104520 1 2875749503

pusatdapodik.com – Enam nasabah Bank Jateng Cabang Banjarnegara mendapatkan hadiah undian Tabungan Bima Periode I 2023.

Pada pengundian kali ini, Bank Jateng Cabang Banjarnegara dan Cabang Pembantunya memberikan total enam hadiah, dengan hadiah utama satu unit mobil listrik Wuling AIR EV dan lima unit sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid.

Pengundian yang diadakan dua kali dalam setahun ini selalu dinantikan oleh para nasabah tabungan Bank Bima Jateng. Di Banjarnegara, tahun ini hadiah utama berupa mobil Wuling AIR EV diraih oleh pelanggan bernama Sarman. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Pemimpin Cabang Bank Jateng Banjarnegara, Siti Nafisah, diterima langsung oleh Sarman, disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara, Drs Indarto M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Indarto menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng yang terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dikatakannya, selama ini Bank Jateng selalu menjadi mitra utama pendukung pemerintah kabupaten setempat dalam pembangunan.

Oleh karena itu, diharapkan warga dapat menggunakan produk Bank Jateng dan menambah saldo tabungan Bima di Bank Jateng, ujarnya, Rabu (10/1/2024).

Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara Siti Nafisah mengatakan, pengundian bertema ‘Hadiah dari Alam Semesta’ ini dilakukan secara live streaming beberapa waktu lalu di area koordinator Magelang. Pengundian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 merupakan wujud komitmen dan apresiasi Bank Jateng terhadap nasabah yang setia dan aktif menabung.

Baca Juga :  JAWABAN: Contoh Konkrit Harmonisasi dalam Hak dan Kewajiban Membayar Pajak

“Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para nasabah tabungan Bima. Saya berharap nasabah Bank Jateng dapat menambah saldo tabungannya dan bagi yang belum memiliki rekening tabungan Bima segera membuka rekening tabungan Bima,” ujarnya.

Tabungan Bima merupakan salah satu produk andalan Bank Jateng. Sebagai produk andalan, Bank Jateng terus meningkatkan layanan mobilitas dan kemudahan bertransaksi bagi nasabah Tabungan Bima. Dengan layanan Mobil BIMA Bangking memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan seperti pembayaran listrik, pembelian pulsa, belanja online, tarik tunai dan setor tunai tanpa menggunakan kartu, serta belanja menggunakan QRIS. Pelanggan dapat melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja yang dapat dioperasikan melalui telepon genggam.

Untuk menjadi nasabah tabungan Bank Bima Jateng, syarat pembukaannya mudah, fasilitas lengkap, dan berbagai hadiah menarik yang diundi dua kali setiap tahunnya. Pembukaan awal Tabungan Bima Bank Jateng minimal Rp 50 ribu. Setoran selanjutnya minimal Rp 10 ribu sehingga sangat terjangkau untuk setiap lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Website Situs Penghasil Uang 2023 (Terbukti Membayarkan)

Nasabah Tabungan Bima juga dimudahkan dengan ATM Kartu BPD dengan pilihan kartu ATM Silver, Gold dan Platinum yang dapat digunakan di seluruh ATM Bank Jateng, ATM Bersama dan ATM Prima.

Penerima hadiah utama mobil listrik Wuling AIR EV, Sarman mengaku bersyukur atas hadiah tersebut. Pengusaha bidang konstruksi asal Parakancanggah ini mengaku tak percaya bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Alhamdulillah tidak ada mimpi, tidak terjadi apa-apa, rejeki datang dengan sendirinya, ujarnya.

Ia yang menjadi nasabah Tabungan Bima di Bank Jateng sejak tahun 1999 mengaku tak pernah kecewa dengan pelayanan Bank Jateng.

“Pelayanannya sangat memuaskan, saya memulainya dari nol, besar dan dibesarkan di Bank Jateng. Pelayanannya sangat bagus, tidak pernah ada masalah. Bagi masyarakat, daripada menyimpan uangnya di rumah, itu berbahaya, lebih baik untuk dimasukkan ke tabungan Bima,” ujarnya usai menerima hadiah.

Berita Terkait

Sesuai Undang-undang, Guru-guru Dengan Kategori Berikut Berhak Mendapatkan Tunjangan dan Penghargaan Berikut
Guru PPPK Yang Sudah Mengabdi lebih Dari 2 Tahun Akan mendapatkan Tunjangan Dari nadiem Makarim
Berikut Daftar Instansi Pemerintah Yang Resmi Membuka Formasi CPNS dan PPPK Untuk Lulusan SMA/SMK
Selebgram Ambon Viral Lakukan Adegan Dewasa di Live Kontennya
Contoh Doa Penutup MPLS 2024 Dalam Bahasa Indonesia
Tenaga Honorer Yang Memiliki Sertifikat ini Berikut, Nantinya akan Langsung diangkat Menjadi PPPK
PPG Daljab yang di Undur Hingga 6 Bulan Kedepan, Membuat Banyak Guru Kecewa Dan Putus Asa
Rencana Penghapusan Nama PNS Pusat dan Daerah Oleh Jokowi, Resmi Di ganti dengan Nama ini
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:44 WIB

Sesuai Undang-undang, Guru-guru Dengan Kategori Berikut Berhak Mendapatkan Tunjangan dan Penghargaan Berikut

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:34 WIB

Guru PPPK Yang Sudah Mengabdi lebih Dari 2 Tahun Akan mendapatkan Tunjangan Dari nadiem Makarim

Minggu, 14 Juli 2024 - 10:48 WIB

Berikut Daftar Instansi Pemerintah Yang Resmi Membuka Formasi CPNS dan PPPK Untuk Lulusan SMA/SMK

Sabtu, 13 Juli 2024 - 08:50 WIB

Selebgram Ambon Viral Lakukan Adegan Dewasa di Live Kontennya

Jumat, 12 Juli 2024 - 21:32 WIB

Contoh Doa Penutup MPLS 2024 Dalam Bahasa Indonesia

Berita Terbaru