PusatDapodik
Home Berita Ratusan Pelajar SD PL Timotius Solo Bersama Superhero Indonesia Kampanye Sampah Dan Kebersihan di CFD

Ratusan Pelajar SD PL Timotius Solo Bersama Superhero Indonesia Kampanye Sampah Dan Kebersihan di CFD

1675596425 Ratusan Pelajar SD PL Timotius Solo Bersama Superhero Indonesia Kampanye

Solo Cakrawala.Co, -Ratusan siswa SD Pangudi Luhur Timotius Solo yang tergabung dalam PKS (Petugas Tata Tertib Sekolah) dan Dokter Kecil. Kampanye Peduli Lingkungan bersama 7 pahlawan super Indonesia mengedukasi masyarakat dan pedagang tentang sampah pada acara Car Free Day (CFD) di Jl Slamet Riyadi Solo. Minggu (2/5/2023).

Dengan membawa keranjang sampah hingga poster yang bertuliskan ajakan untuk membuang sampah pada tempatnya dan ajakan untuk mencintai kebersihan lingkungan, mereka juga mengajak masyarakat di arena CFD, Jl Slamet Riyadi, Solo untuk tertib dan bertanggung jawab terhadap sampah.

Kegiatan bertema “EDUKASI KEBERSIHAN DAN BUANG SAMPAH PADA TEMPAT” ini semakin menarik dan semarak dengan kehadiran 7 superhero Indonesia yang diperankan oleh alumni dan guru SD PL Timothy.

Ratusan mahasiswa juga dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mengedukasi masyarakat dan pedagang yang terlibat CFD dengan titik edukasi di depan KFC Ngarsopuro kemudian menyusuri Jalan Slamet Riyadi, pusat kuliner menuju pelataran parkir Benteng Vastenburg.

Ratusan Pelajar SD PL Timotius Solo Bersama Superhero Indonesia Kampanye

Dokter cilik di SD Pangudi Luhur Surakarta, kampanye kebersihan dan edukasi masyarakat kepada para pedagang dalam acara Car Free Day (CFD) di Jl Slamet Riyadi Solo. Minggu (5/02/2023). (Ist.)

www.cakrawala.co

Comment
Share:

Ad