Rincian Formasi ASN PPPK Kabupaten Kendal Jawa Tengah Tahun 2022

Amongguru.com. Rincian Formasi ASN PPPK Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2022 telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal.

Rincian Formasi ASN PPPK Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 tertuang dalam Pengumuman Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal Nomor 813/1262/2022 tentang SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA JABATAN FUNGSIONAL KESEHATAN DI PEMERINTAH KABUPATEN KENDAL TAHUN FORMASI 2022.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 617 Tahun 2022 tanggal 9 September 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal Tahun Anggaran 2022, dan Keputusan Bupati Kendal Nomor 893/346 /2022 tanggal 30 September 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal Tahun Anggaran 2022, diberitahukan bahwa Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan kesempatan kepada putra/putri terbaik bangsa yang berintegritas dan yang memenuhi persyaratan menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal dalam rangka mewujudkan “Kendal yang Handal, Unggul, Sejahtera, dan Berkeadilan”, dengan mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) untuk Jabatan Fungsional Kesehatan.

Jumlah Jabatan Fungsional Kesehatan yang dibutuhkan sebanyak 190 formasi dengan rincian sebagaimana tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini.

Kriteria dan Persyaratan Khusus

1. Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Bupati Kendal, diketik menggunakan komputer dan ditandatangani oleh pemohon, dibubuhi e-stamp Rp. 10.000,00 (sepuluh ribu rupiah), sebagaimana contoh Lampiran II.

2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) atau Surat Keterangan dari Disdukcapil yang telah mencatat data kependudukan.

3. Pas foto terbaru berbaju putih (berjilbab putih bagi yang berjilbab) berlatar belakang merah.


4. Memiliki Ijazah dan/atau Sertifikat Profesi asli (untuk formasi dengan kualifikasi pendidikan profesi).

5. Memiliki Transkrip Nilai asli dan/atau Transkrip Profesi (untuk kualifikasi pendidikan profesi) sesuai kebutuhan.

6. Pemohon wajib membuat surat pernyataan 5 (lima) butir yang dibubuhi e-stamp senilai Rp10.000,00 (sepuluh ribu rupiah), sebagaimana contoh Lampiran III.


7. Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang ditandatangani oleh:

sebuah. Kepala Puskesmas bagi pelamar yang memiliki pengalaman kerja di puskesmas;

b. Kepala Rumah Sakit bagi pelamar yang memiliki pengalaman kerja di Rumah Sakit;

c. Pimpinan Tinggi Pratama bagi pelamar yang telah memiliki pengalaman kerja di unit kerja Pimpinan Tinggi Pratama;

d. Petugas tata usaha bagi pelamar yang telah memiliki pengalaman kerja di unit kerja pejabat tata usaha; atau

e. Kepala bagian yang membidangi sumber daya manusia bagi pelamar yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan swasta/lembaga swadaya masyarakat/yayasan.

Prosedur Pendaftaran

Pelamar seleksi penerimaan CASN Pemerintah Kabupaten Kendal Tahun 2022 akan melakukan pendaftaran secara online pada Portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) Tahun 2022

Pada saat melakukan pendaftaran online, pendaftar harus membaca dengan seksama petunjuk pendaftaran online dan mencermati setiap informasi/petunjuk/pemberitahuan/peringatan/ketentuan yang tertera pada setiap halaman pendaftaran SSCASN.

Pengumuman dan Rincian Pembentukan ASN Tenaga Kesehatan PPPK Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2022 Selengkapnya dapat dibaca dan diunduh pada tautan berikut

unduh

Lampiran Pengumuman PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan [Unduh]

Dasar Hukum PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan [Unduh]

Buku Pedoman Pendaftaran PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan [Unduh]

Membaca :

  • Pengumuman Seleksi PPPK 2022 Kabupaten Kota Lengkap
  • Rincian Formasi CASN PPPK Provinsi Tahun 2022 Seluruh Indonesia

Dengan demikian rincian formasi ASN Tenaga Kesehatan PPPK Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *