JAKARTA | Tahap seleksi administrasi bagi pelamar pegawai negeri dengan perjanjian kerja (PPPK) bagi tenaga kesehatan di lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah diumumkan.

Ada dua pelamar yang berhasil lolos dan maju ke tahap berikutnya.

Baca Juga: Gala Dinner Magnificent HUT Matim dan Janji Politik Andreas Gnat

Selanjutnya pelamar akan menjalani Seleksi Kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan juga Seleksi Kompetensi Tambahan.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Pengumuman No. B/110/S.KP.01.00/2022 tentang Pemohon yang Lulus Seleksi Administrasi PPPK Pengadaan Tenaga Kesehatan di Lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Bisa Menjadi Orang Sabar dan Tenang Batin

Waktu Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Kesehatan dilaksanakan pada tanggal 6-20 Desember 2022. Sedangkan Seleksi Kompetensi Tambahan PPPK Tenaga Kesehatan dilaksanakan pada tanggal 19-23 Desember 2022.

Pemohon yang namanya tidak tercantum dapat mengajukan keberatan atas hasil seleksi administrasi selama tiga hari, yakni 25-27 November 2022. Sedangkan hasil keberatan akan diumumkan pada 29 November 2022.

Baca Juga : Semalam

Pelamar diminta untuk terus memantau website Kementerian PANRB secara berkala untuk mengetahui informasi detail waktu dan lokasi seleksi kompetensi.

“Ketidakmampuan pemohon untuk membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pemohon,” demikian isi surat yang ditandatangani Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini.

Baca Juga: Kesuksesan Acara Puncak Sail Tidore 2022 tak lepas dari peran Kemendagri

Pengaduan, pelayanan, dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan pengadaan PPPK Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran 2022 dapat menghubungi WhatsApp 0899-7735-7088. Layanan tidak menerima telepon dan SMS atau pesan singkat, dan hanya aktif dari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Sumber: Humas MENPANRB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *