PusatDapodik
Home Berita Healing Cara Mudah Supaya Cepat Bisa Move On

Cara Mudah Supaya Cepat Bisa Move On

Cara Mudah Supaya Cepat Bisa Move On
Masa remaja merupakan masa dimana seorang anak mengalami peralihan menjadi remaja yang akan tumbuh dewasa. Selama periode ini, merupakan masa dimana segalanya menjadi sangat menarik dan keren. Saya berkata demikian karena masa remaja adalah masa yang hingga saat ini merupakan masa terindah dan kenangan yang tidak akan pernah terlupakan. Oleh karena itu, sebaiknya isi masa remajamu dengan sesuatu yang bermanfaat, karena apa yang kamu lakukan di masa remaja akan berdampak besar bagi masa depanmu.

Cara move on yang mudah merupakan salah satu tips yang khusus didedikasikan dalam artikel ini untuk para remaja yang memiliki sedikit masalah move on. Bisa jadi permasalahan yang terjadi karena putus cinta, bentrok atau bermasalah dengan teman karena berbeda pandangan atau hal lain.Menyoroti permasalahan remaja yang sangat sibuk saat ini tentunya adalah masalah percintaan. Masalah yang satu ini kini kerap menjadi berita utama di berbagai media yang menyebutkan adanya tindakan kekerasan, pelecehan atau bahkan kejahatan remaja hanya karena masalah cinta.

 

Cara%2BMudah%2BSupaya%2BCepat%2BBisa%2BMove%2BOn


Perilaku seperti ini merupakan kesalahan fatal yang tidak boleh dilakukan oleh remaja karena akan berdampak besar dan merugikan dirinya di kemudian hari. Gaya selalu menjadi faktor utama penghancur remaja jika tidak bisa dihentikan.

Selain itu, putus cinta merupakan hal yang sulit bagi sebagian remaja karena mereka menganggap pacaran adalah sesuatu yang sangat serius. Sekali lagi perlu kamu ketahui, pacaran adalah suatu hal yang indah, namun jika kembali pada hakikatnya, pacaran adalah sebuah perkenalan yang tidak perlu dianggap terlalu serius.

Kesalahpahaman inilah yang menjadi salah satu hal yang membuat seorang remaja sulit move on. Untuk mengetahui cara mudah move on dengan cepat dan mengatasi kesulitan dalam move on, Anda bisa mencoba beberapa trik terapi agar move on dengan mudah berikut ini:

  1. Bagi cewek, sebaiknya jangan terlalu terkesan dengan apa yang dimiliki laki-laki, baik itu paras atau wajah tampan, tempat nongkrong (motor atau pesawat) dan lain sebagainya. Kenapa tidak, karena hal ini tidak akan pernah bertahan selamanya ketika berpacaran, jadi jika kalian sedang berpacaran, jika melihat hal ini maka bersiaplah untuk mengalami kehancuran sendiri. Alat-alat tersebut merupakan daya tarik wanita yang merupakan kekuatan super pria.
  2. Untuk para pria jangan terlalu percaya dengan sikap manis wanita, usahakan banyak berkomunikasi dengan wanita lain meski sudah menjalin hubungan atau pacaran. Tujuannya bukan untuk menjadi playboy tapi agar kamu paham bahwa masih banyak wanita menarik, bukan hanya mantan saja.

Saya rasa kedua tips diatas cukup ampuh untuk mengatasi rasa was-was karena tidak bisa move on, akan dilanjutkan pada artikel berikutnya agar pembaca yang manis dan baik hati tidak bosan melihat artikel yang panjang-panjang.

Comment
Share:

Ad