PusatDapodik
Home Berita Healing Jadwal Tayang Aston Villa vs Man United di Liga Inggris Tayang Jam Berapa? Klik Link Nonton di Sini!

Jadwal Tayang Aston Villa vs Man United di Liga Inggris Tayang Jam Berapa? Klik Link Nonton di Sini!

Ast MU 2221292506

pusatdapodik.com – Laga Aston Villa vs Manchester United menjadi salah satu duel yang paling ditunggu dalam kalender Premier League 2023/2024.

Kedua tim yang punya sejarah panjang di kompetisi sepak bola Inggris ini akan bertemu di Stadion Villa Park, markas Aston Villa, pada Minggu 11 Februari 2024.

Laga kali ini diprediksi akan menjadi tontonan sepak bola yang menarik dengan kedua tim berusaha memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

Laga Aston Villa kontra Manchester United akan disiarkan langsung oleh SCTV, saluran televisi yang memiliki hak siar eksklusif pertandingan Liga Inggris di Indonesia.

Para pecinta sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan pertandingan ini pada pukul 23.30 WIB.

Manchester United dibawah asuhan pelatihnya menunjukkan performa impresif dalam beberapa laga terakhir.

Dengan empat kemenangan, satu kali imbang, dan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, MU datang ke Villa Park dengan kepercayaan diri tinggi.

Di laga terakhirnya, Manchester United berhasil mengalahkan West Ham dengan skor 3-0, menunjukkan kekuatan ofensif yang mereka miliki.

Sementara Aston Villa, meski di laga terakhirnya dikalahkan Chelsea dengan skor 3-1, tetap menjadi lawan tangguh di kandang sendiri.

Dengan dukungan penuh dari para pendukungnya, Aston Villa dipastikan akan memberikan perlawanan tangguh melawan Manchester United.

Berdasarkan head to head kedua tim, Manchester United memiliki keunggulan dengan tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan dari lima pertemuan terakhirnya dengan Aston Villa.

Namun dalam sepak bola, hasil pertandingan tidak selalu bisa diprediksi hanya dari statistik, sehingga pertandingan ini dipastikan akan menjadi tontonan menegangkan.

Prediksi Susunan Pemain

Aston Villa (4-4-2): Martinez; Moreno, Lenglet, Carlos, Tunai; Bailey, Kamara, Luiz, McGinn; Watkins, Diaby.

Pelatih: Unai Emery.

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Shaw, Maguire, Varane, Dalot; Casemiro, Mainoo; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Aston Villa vs Man United di Premier League, silakan klik link di bawah ini:

Tautan Streaming Langsung – Klik Di Sini

Itulah sedikit informasi mengenai jadwal tayang dan link live streaming Aston Villa vs Man United di Premier League. ***

Comment
Share:

Ad