JAWABAN: Menurut A Tony Prasetiantono, Belanja Pemerintah yang Lebih Cepat dan Besar Juga Sangat Membantu Pertumbuhan, Perbaiki Kesalahan Teksnya!

- Penulis

Selasa, 14 November 2023 - 20:10 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

windows YzLMmxDTrvI unsplash 1425402250

windows YzLMmxDTrvI unsplash 1425402250

pusatdapodik.com – Artikel ini akan memberikan jawaban atas kesalahan penulisan yang benar pada teks. Menurut Tony Prasetiantono, belanja pemerintah yang lebih cepat dan lebih besar juga sangat membantu pertumbuhan.

Untuk mengetahui jawaban lengkap koreksi kesalahan ketik pada teks, Tony Prasetiantono, belanja pemerintah yang lebih cepat dan lebih besar juga sangat membantu pertumbuhan, silakan baca selengkapnya di sini.

Karena dalam artikel ini kami akan menyajikan jawaban atas kesalahan ketik pada teks Tony Prasetiantono, belanja pemerintah yang lebih cepat dan lebih besar juga sangat membantu pertumbuhan.

Baca Juga: Jawaban: Utang Indonesia Capai Rp. 2,865 triliun. Utang luar negeri pemerintah meningkat setiap tahunnya. Hutang ini menjadi sumber pendapatan utama

Berikut ulasan lengkap soal dan jawaban koreksi tulisan pada teks Tony Prasetiantono, belanja pemerintah yang lebih cepat dan lebih besar juga sangat membantu pertumbuhan.

PERTANYAAN:

Menurut Tony Prasetiantono, belanja pemerintah yang lebih cepat dan lebih besar juga akan sangat membantu pertumbuhan.

Bersamaan dengan itu, angka inflasi yang berada di bawah 5% cukup membantu, meskipun ada dampaknya yaitu nilai subsidi energi yang terus meningkat justru tidak sehat.

Baca Juga: JAWABAN Akhir-akhir ini banyak bermunculan kritik dengan bahasa yang kasar dan menghina yang dikritik dengan dalih demokrasi…

Baca Juga :  JAWABAN SOAL: Bagaimana cara sebuah editorial mempengaruhi pembaca?

Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini!

1. Perbaiki beberapa kesalahan penulisan pada teks di atas dengan mengacu pada tanda koreksi dan fungsinya sesuai modul MKWU 4108 bahasa Indonesia halaman 8.37 s/d 8.38.

2. Memperbaiki kesalahan penggunaan huruf kapital (sesuai Ejaan Indonesia/Permendikbud RI Nomor 50 Tahun 2015) dengan memberi tanda blok kuning pada huruf kapital yang telah dikoreksi/diedit

MENJAWAB:

Melakukan Perbaikan: Analisis Ekonomi dan Kebijakan

Baca juga: JAWABAN: Menulis esai singkat mengenai kasus kriminalitas yang sering muncul di media massa akibat COVID-19

Menurut A.Tony Prasetiantonobelanja pemerintah yang lebih cepat dan lebih besar juga sangat membantu pertumbuhan ekonomi. Bersamaan dengan itutingkat inflasi di bawah 5% cukup membantu dalam menjaga stabilitas perekonomian.

Nilai subsidi energi yang terus meningkat, padahal sebenarnya tidak sehat, menjadi tantangan tersendiri. Hal itu perlu diakui nilai subsidi energi yang terus membengkak sebenarnya tidak sehat, mempunyai dampak negatif terhadap keberlangsungan perekonomian.

Cukup membantu bahwa tingkat inflasi dapat dijaga di bawah 5%, namun perlu diingat bahwa nilai subsidi energi terus meningkat, yang sebenarnya tidak sehat, dapat merusak struktur perekonomian jangka panjang.

Baca Juga :  Pengurus PP IKAMUHI Masa Bakti 2023-2027 Dilantik Siap Bantu Siswa Miskin Berprestasi

Baca Juga: Jawaban Jelaskan secara singkat peran Ulil Amri dalam kehidupan politik dan/atau mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa?

Dalam menghadapi kompleksitas permasalahan perekonomian, sangat diperlukan kebijakan yang bijaksana dan berkelanjutan. Pengeluaran pemerintah yang lebih cepat dan lebih besar juga sangat membantu pertumbuhan perekonomian, namun perlu diimbangi dengan kebijakan yang mampu mengatasi permasalahan seperti nilai subsidi energi terus membengkak.

Tingkat inflasi yang tetap di bawah 5% merupakan indikator positif bagi kesehatan perekonomian. Namun tantangan yang dihadapi, seperti nilai subsidi energi terus meningkat, memerlukan strategi yang matang dalam merumuskan kebijakan ekonomi.

Oleh karena itu, diperlukan langkah-langkah strategis untuk mengatasi hal tersebut nilai subsidi energi terus membengkak sehingga pertumbuhan ekonomi dapat berlangsung secara berkelanjutan. Seiring berjalannya waktu, kebijakan-kebijakan tersebut diharapkan dapat menciptakan landasan perekonomian yang kuat dan stabil.

Baca Juga: Jawaban Apa Peran Ilmu Sosial Budaya Dasar Menghadapi Globalisasi dan Perubahan Sosial Kontemporer di Era Pandemi Covid19?

Demikian informasi mengenai jawaban koreksi kesalahan ketik pada teks Tony Prasetiantono, belanja pemerintah yang lebih cepat dan lebih besar juga sangat membantu pertumbuhan.***

Berita Terkait

Pasti dari Jokowi, Tahun Depan tidak Ada Perbedaan Antara PNS dan PPPK, Semua Akan Satu Nama Menjadi ASN
Sesuai Undang-undang, Guru-guru Dengan Kategori Berikut Berhak Mendapatkan Tunjangan dan Penghargaan Berikut
Guru PPPK Yang Sudah Mengabdi lebih Dari 2 Tahun Akan mendapatkan Tunjangan Dari nadiem Makarim
Berikut Daftar Instansi Pemerintah Yang Resmi Membuka Formasi CPNS dan PPPK Untuk Lulusan SMA/SMK
Selebgram Ambon Viral Lakukan Adegan Dewasa di Live Kontennya
Contoh Doa Penutup MPLS 2024 Dalam Bahasa Indonesia
Tenaga Honorer Yang Memiliki Sertifikat ini Berikut, Nantinya akan Langsung diangkat Menjadi PPPK
PPG Daljab yang di Undur Hingga 6 Bulan Kedepan, Membuat Banyak Guru Kecewa Dan Putus Asa
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:42 WIB

Pasti dari Jokowi, Tahun Depan tidak Ada Perbedaan Antara PNS dan PPPK, Semua Akan Satu Nama Menjadi ASN

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:44 WIB

Sesuai Undang-undang, Guru-guru Dengan Kategori Berikut Berhak Mendapatkan Tunjangan dan Penghargaan Berikut

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:34 WIB

Guru PPPK Yang Sudah Mengabdi lebih Dari 2 Tahun Akan mendapatkan Tunjangan Dari nadiem Makarim

Minggu, 14 Juli 2024 - 10:48 WIB

Berikut Daftar Instansi Pemerintah Yang Resmi Membuka Formasi CPNS dan PPPK Untuk Lulusan SMA/SMK

Sabtu, 13 Juli 2024 - 08:50 WIB

Selebgram Ambon Viral Lakukan Adegan Dewasa di Live Kontennya

Berita Terbaru