Rincian Formasi CASN PPPK Kesehatan Kemenparekraf Tahun 2022

Amongguru.com. Kementerian Parisiwata dan Ekonomi Kreatif/Badan Parisiwata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah menetapkan rincian pembentukan CASN PPPK Kemenparekraf Kesehatan Tahun Anggaran 2022

Rincian Formasi CASN PPPK Kesehatan Kemenparekraf Tahun 2022 tertuang dalam Pengumuman Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nomor PEM/5/KP.04.06/S/2022 tentang PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA TENAGA KESEHATAN KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF/BADAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF BAGI FISKAL TAHUN 2022.

Sehubungan dengan pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran 2022, disampaikan bahwa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuka peluang bagi warga negara Indonesia untuk menjadi ASN yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan ketentuan dalam pengumuman ini.

Jumlah Kebutuhan Pegawai PPPK Terhadap Tenaga Kesehatan

Jumlah kebutuhan pegawai PPPK Tenaga Kesehatan menurut Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 883 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah sebagai berikut .


Lokasi Kebutuhan

Lokasi kebutuhan sebagai unit kerja penempatan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah Sekretariat Kementerian/Sekretariat Utama.

Jenis Penentuan Kebutuhan

Persyaratan Umum adalah pelamar yang memenuhi persyaratan umum sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.


Baca: Detail Pembentukan CASN PPPK Kesehatan KemenPANRB Tahun 2022

Rincian Formasi CASN PNS dengan Perjanjian Kerja Tenaga Kesehatan JF Kemenparekraf Tahun Anggaran 2022 Selengkapnya dapat dibaca dan diunduh pada tautan berikut.


unduh

Dengan demikian rincian pembentukan CASN PPPK Kemenparekraf Kesehatan Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *