ASAHAN, pusatdapodik.com – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyambut baik kehadiran sejumlah masyarakat yang menerima manfaat dari program pembangunan seperti bantuan pendidikan, bedah rumah, UMKM, nelayan, pertanian dan bantuan lainnya yang memicu peningkatan pendapatan masyarakat. ekonomi rakyat.

Bantuan tersebut, kata dia, juga harus dirasakan oleh pihak lain agar manfaat program pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat secara merata dan untuk mewujudkan hal tersebut, seluruh Kepala Daerah termasuk Gubernur harus memikirkan program pembangunan yang akan diusung. keluar dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Idealnya keinginan menyentuh seluruh aspek kehidupan masyarakat merupakan kebutuhan bagi seorang Kepala Daerah,” kata Gubernur Edy dalam acara Pra Musrenbang/Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 di The Hills Hotel & Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumut , Jumat. pada (03/03/2023).

Dalam penyusunan rencana kerja tahun 2024, Edy meminta seluruh Bupati/Walikota yang hadir pada acara tersebut untuk fokus pada sektor pertanian, peternakan dan infrastruktur setelah program sembako pendidikan dan kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan H. Surya, BSc yang turut hadir dalam acara tersebut menyatakan pihaknya selalu mendukung dan mempercepat pelaksanaan prioritas pembangunan dan kegiatan strategis Provinsi Sumut (Sumut).

“Pemerintah Kabupaten Asahan siap dan mendukung penuh pelaksanaan prioritas pembangunan di Sumut karena bertujuan untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Kabupaten/kota yang masuk dalam zona pantai timur adalah Langkat, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Batubara, Asahan, Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Kota Medan, Binjai dan Tanjungbalai.

www.cakrawala.co

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *