Blogger Kampung, Tapi Bukan Kampungan

- Penulis

Jumat, 14 April 2023 - 10:57 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

1681444666 2

1681444666 2

Melalui blog pusatdapodik.com inilah saya selalu berusaha untuk bisa meluangkan waktu untuk menulis, baik menulis dengan bahasa yang sederhana maupun menulis dengan perasaan yang mengalir begitu saja.

Seperti sekarang dimana saya kembali menyempatkan diri untuk menyapa para pengunjung setia blog pusatdapodik.com dengan menuliskan beberapa pengalaman dan keluhan yang saya alami selama menjadi blogger.

Saya dalam hal ini adalah KHERYSURYAWAN, hanya seorang blogger biasa yang berasal dari tempat yang bisa dikatakan pelosok, maka wajar saja jika saya disebut blogger desa.

Perlu anda ketahui bahwa kata desa dan desa memiliki arti yang berbeda dan jika saya disebut blogger desa, maka memang benar saya adalah blogger desa, tapi saya bukan blogger desa.

Blogger Kampung Tapi Bukan Kampungan

Jika kita buka arti dan makna dari kata “Kampung”, maka menurut beberapa sumber dari internet, norak diartikan sebagai kebiasaan yang sering dilakukan oleh masyarakat yang berada di kawasan perkampungan. Selain itu, masih banyak arti lain dari arti kata plebeian yang juga bisa diartikan sebagai terbelakang atau belum modern, kolot, jahil, tidak berpendidikan, dan lain sebagainya tergantung bagaimana orang memaknai arti kata plebeian tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa saya memang salah satu orang yang berasal dari daerah yang masih bisa dikatakan daerah desa atau desa yang jauh dari perkotaan, tapi jangan salah meskipun saya berasal dari desa yang jauh dari perkotaan daerah, saya bukan orang kampung, yang jika diartikan sebagai orang yang tidak berpendidikan atau tidak tahu sopan santun seperti pengertian yang sudah saya jelaskan di atas.

Tidak semua orang yang berasal dari desa yang jauh dari kota bisa disebut sebagai orang desa, meskipun dia tinggal di desa, maka saya sangat bangga menjadi seseorang yang meskipun lahir di tempat yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk. kota, bisa menjadi blogger yang berasal dari desa tapi bisa Menjadi penulis yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

Seperti yang saya jelaskan tadi, walaupun saya hanya bisa menulis dengan gaya dan bahasa apa adanya, itulah ciri khas yang saya miliki karena setiap manusia diberikan talenta yang berbeda-beda dan tergantung masing-masing orang bagaimana mengembangkannya. bakat yang dimilikinya.

1681444664 668 Blogger Kampung Tapi Bukan Kampungan

Saya sudah menjadi blogger sejak tahun 2014 dan saat itu saya masih belum terlalu paham apa itu dunia blog, dan saat memasuki tahun 2018 saya mulai aktif menulis dan berbagi pengalaman baik dalam bentuk kata-kata (tulisan) dan dalam bentuk dokumen. yang dapat bermanfaat bagi banyak orang hingga saat ini.

Baca Juga :  Pencemaran Lingkungan: Pengertian, Faktor, Jenis & Contoh

Menjadi seorang blogger itu mudah, namun untuk bisa mengembangkan blog yang kita miliki itu sulit, karena semua itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan juga membutuhkan kesabaran dalam menekuni dunia blogging.

Walaupun saya hanya seorang blogger desa, saya sangat bangga karena saya ngeblog pusatdapodik.com Saya jadi bisa berbagi banyak hal yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Seperti yang anda ketahui, isi blog ini terdiri dari berbagai kategori meliputi bidang pendidikan, teknologi, dan juga membahas tutorial seputar blog dan adsense.

Dari semua itu, saya selalu berusaha untuk bisa menghadirkan hal-hal yang positif dan semoga bisa bermanfaat bagi orang lain.

Bagi kalian yang mungkin sama dengan saya yaitu blogger yang berasal dari kampung/desa jangan merasa cenayang karena kita harus bisa membuktikan bahwa blogger desa juga bisa sukses dan tidak kalah dengan blogger yang hidup di daerah perkotaan.

Selama menjadi blogger, saya mengalami banyak suka duka, mulai dari sulitnya mendapatkan jaringan hingga sulitnya mengalokasikan waktu untuk bisa menulis artikel di blog karena banyaknya pekerjaan di desa. Namun seiring berjalannya waktu ternyata semua usaha yang kita lakukan itu positif dan selalu dibarengi dengan pertolongan DOA, sehingga benar kata banyak orang bahwa “Usaha Tidak Mengkhianati Hasil”.

Sampai saat ini saya menulis artikel ini, saya sangat bangga karena saya masih bisa diberi kesempatan untuk bisa selalu meluangkan waktu untuk menulis artikel, walaupun sebenarnya saya tidak terlalu yakin tulisan ini akan dibaca oleh banyak orang, tapi satu hal yang saya garisbawahi adalah apa yang kita tabur itulah yang kita tuai.

Saya bukanlah orang yang hebat dalam menulis ataupun dalam hal memberi nasehat karena saya hanya seorang blogger kampung yang hanya bisa menulis apa adanya. Walaupun saya blogger kampung, sekali lagi saya bukan orang kampungan, karena saya bisa menjadi orang yang berguna bagi orang lain, terutama bagi keluarga saya.

Baca Juga :  Rotasi Bumi: Pengertian, Akibat, dan Contoh Soal

Menjadi seorang blogger memang mengalami masa-masa sulit, baik dalam hal menulis sesuatu yang akan kita publikasikan maupun hasil tulisan yang sudah kita publish atau bagikan. tidak semua orang akan menyukai apa yang telah kami tulis atau yang telah kami bagikan karena selera setiap orang pasti berbeda. Namun satu hal yang selalu membuat saya optimis dalam menulis dan memberikan sesuatu melalui blog ini adalah saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk semua pengunjung setia blog. pusatdapodik.com walaupun tidak semua pengunjung menyukai apa yang telah saya bagikan.

Suka dan duka menjadi seorang blogger adalah ketika di puji dan di hina oleh pengunjung blog melalui kolom komentar, dari situ banyak orang yang tidak lagi ingin mengaktifkan kolom komentar di blognya, namun bagi saya hal ini wajar karena sebagai manusia tentu tidak ada yang sempurna dan tentunya masih ada kesalahan dan kekurangan yang kami miliki jadi bagi saya yang baik akan saya pertahankan dan tingkatkan, dan yang kurang baik akan saya usahakan untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Bagi anda yang sedang membaca postingan ini dan siapapun yang telah banyak berpartisipasi dalam pengembangan blog KHERYSURYAWAN ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam setiap tulisan yang saya berikan atau berupa file, dokumen, gambar yang saya berikan melalui blog ini yang mana mungkin kurang menyenangkan atau kurang memuaskan bagi anda, maka saya mohon maaf dan semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi siapapun.

Akhir kata, saya (KHERYSURYAWAN) blogger kampung ini, sangat berterima kasih atas segala kebaikan yang telah saya terima dari para pengunjung setia blog. pusatdapodik.com baik berupa pujian, doa, motivasi, kritik dan saran yang dapat membantu perkembangan blog ini KHERYSURYAWAN Ini. Semoga melalui blog ini saya selalu bisa membuktikan bahwa saya adalah blogger desa yang bisa bermanfaat untuk banyak orang dan bukan blogger desa yang tidak bisa membuktikan bahwa dirinya bisa sukses dan berguna untuk orang lain.

Salam KHERYSURYAWAN.ID (Kampung Blogger).

www.pusatdapodik.com

Berita Terkait

Bagaimana Cara Membuat Media Pembelajaran Interaktif? Begini Penjelasannya
Bagaimana Pembelajaran Yang Sesuai Dengan Tahap Perkembangan Siswa SD Menurut Piaget?
Materi Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 Kurikulum Merdeka
Materi Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 Kurikulum Merdeka
Dalam Rantai Makanan Tumbuhan Hijau Berfungsi Sebagai…..
Contoh Soal IPA Kelas 8 SMP MTs Kurikulum Merdeka Bab 2 Struktur dan Fungsi Tubuh Makhluk Hidup
Materi Biologi Kelas 11 Kurikulum Merdeka Lengkap
20 Soal Matematika Kelas 4 Semester 2 Kurikulum Merdeka
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 11 Juli 2024 - 21:23 WIB

Bagaimana Cara Membuat Media Pembelajaran Interaktif? Begini Penjelasannya

Sabtu, 6 Juli 2024 - 17:04 WIB

Bagaimana Pembelajaran Yang Sesuai Dengan Tahap Perkembangan Siswa SD Menurut Piaget?

Kamis, 27 Juni 2024 - 11:03 WIB

Materi Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 Kurikulum Merdeka

Rabu, 26 Juni 2024 - 20:15 WIB

Materi Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 Kurikulum Merdeka

Senin, 24 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dalam Rantai Makanan Tumbuhan Hijau Berfungsi Sebagai…..

Berita Terbaru