15+ Ucapan Terima Kasih untuk Guru dari Wali Murid Penuh Makna dan Menyentuh Hati

- Penulis

Jumat, 14 Juni 2024 - 08:40 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PUSAT DAPODIK – Pembahasan dibawah ini akan membahas secara lengkap terkait ucapan terima kasih untuk guru dari wali murid yang penuh makna. Guru memiliki peran penting dalam pendidikan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya wali murid mengapresiasi kerja keras guru yang telah memberikan ilmu dan pengetahuan kepada anak.

Meskipun sederhana, ucapan terima kasih dari wali murid untuk guru tersebut bisa menjadi sumber semangat bagi guru, loh. Guru merasa kehadiran serta perannya diakui oleh wali murid. Jika Anda sebagai wali murid tidak tahu harus memberikan ucapan seperti apa, berikut ini merupakan contoh ucapan yang bisa ditiru. Yuk langsung disimak!

Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Dari Wali Murid Saat Ambil Rapor

Momen mengambil rapor di sekolah memang sangat pas untuk memberi ucapan terima kasih untuk guru dari wali murid. Nah, berikut ini merupakan referensi ucapan terimakasih untuk guru dari wali murid yang bisa digunakan.

  1. “Rapor ini menceritakan lebih dari sekadar angka. Ia juga menggambarkan dedikasi Anda yang luar biasa. Khususnya saat mengajari anak kami Terima kasih!”
  2. “Terima kasih, (Bapak/Ibu) guru, atas dukungan Anda yang tidak ada henti-hentinya, sehingga anak kami bisa berprestasi!”
  3. “Ibu Guru, terima kasih atas kesabaran Anda selama ini dalam membimbing anak saya. Saya sangat menghargai peran Anda dalam membantu anak saya dalam berkembang tidak hanya secara akademis, melainkan juga sebagai individu yang bertanggung jawab.”
  4. “Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sangat tulus atas usaha keras dan kerja sama yang telah Anda berikan kepada anak kami. Keberhasilan yang dicapainya merupakan hasil dari kerja keras Anda sebagai pendidik. Terima kasih.”
  5. “Terima kasih, Ibu Guru, karena ibu guru telah menjadi mentornya selama ini. Anak kami merasa sangat nyaman belajar di kelas Anda. Hal itu benar-benar membantu pengembangan kemampuannya.”
  6. “Bu Guru, dengan melalui ucapan ini, kami ingin menyatakan rasa terima kasih yang sangat mendalam atas bimbingan Anda. Anak kami tidak hanya belajar, melainkan juga tumbuh sebagai pribadi yang sangat percaya diri dan bersemangat. Terima kasih atas semua upaya Anda.”
  7. “Dengan seluruh hormat, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi Anda yang sangat luar biasa dalam mendidik anak kami di sekolah.”
  8. “Terima kasih, Pak Guru, atas dedikasi dan upaya Anda dalam membimbing anak saya selama di kelas ini. Prestasi yang dicapai oleh anak saya ini tidak mungkin terwujud tanpa ada bimbingan dan dukungan Anda. Saya sangat berterima kasih.”
  9. “Ibu guru yang terhormat, ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Anda. Rasa kepedulian dan perhatian Anda pada perkembangan akademis dan karakter anak kami benar-benar mampu memotivasi dan menginspirasi. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan.”
  10. “Pak Guru, terima kasih tidak terhingga atas dedikasi Anda dalam memberikan ilmu kepada anak kami. Keberhasilan yang diraihnya merupakan cerminan dari pengajaran Anda yang sangat luar biasa. Sekali lagi, terima kasih.”
  11. “(Bapak/Ibu) guru, saya ucapan terima kasih takkan pernah cukup untuk menyampaikan besarnya peran Anda dalam kesuksesan anak kami.”
  12. “Kami sangat diberkati mempunyai guru seperti Anda. Terima kasih telah membimbing anak kami selama satu di kelas ini.”
  13. “Anda telah memberi lebih dari sekadar pelajaran. Berkat kehadiran Anda, anak saya bisa menemukan bakat terpendamnya. Terima kasih ya atas segalanya!”
  14. “Terima kasih atas upaya keras dari (Bapak/Ibu) guru dalam membimbing anak kami berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.”
Baca Juga :  Pengertian Segitiga Sama Kaki: Sifat, Rumus, Ciri- ciri dan Contoh Soal

Ucapan Terima Kasih untuk Guru dari Wali Murid Bernuansa Islami

Sebagai wali murid ingin mengucapkan terima kasih kepada guru yang mendidik anak beragama Islam? Maka Anda bisa memberikan ucapan terima kasih bernuansa Islami agar guru semakin tersentuh.

  1. “Terima kasih kepada (Bapak/Ibu) guru, karena sudah mendidik dan mencerdaskan anak kami. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dan jasa Anda selama ini.”
  2. “Terima kasih untuk dedikasi dari (Bapak/Ibu) guru. Semoga amal baik Anda mendapatkan limpahan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.”
  3. “Terima kasih banyak, (Bapak/Ibu) telah mengajar anak saya selama satu semester ini. Semoga rezeki yang melimpah selalu menyertai Anda.”
  4. Barakallah, terima kasih banyak kepada (Bapak/Ibu guru) atas segala curahan ilmu yang diberikan. Berkat dedikasi Anda, anak saya dapat tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.”
  5. “Terima kasih atas segala doa serta nasihat Anda yang telah membantu anak kami dalam memperkuat iman dan ketakwaannya kepada Allah SWT.”
  6. “Kami sangat berterima kasih, karena Anda telah menjadi panutan dan teladan yang baik bagi anak kami. Semoga segala kebaikan Anda dibalas oleh Allah SWT.”
  7. “Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada (Bapak/Ibu) guru yang telah mendidik anak kami selama satu tahun ini. Semoga dedikasi Anda bisa menjadi ladang pahala. “
Baca Juga :  HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK GURU TAHUN 2022 Kota Tangerang Selatan Tahun 2022

Kesimpulan

Nah, itulah pembahasan terkait ucapan terima kasih untuk guru dari wali murid. Meskipun sederhana, tapi ucapan terima kasih untuk guru dari wali murid pasti memberikan kesan mendalam. Apalagi jika ucapan terima kasih tersebut diungkapkan dengan setulus hati.

Berita Terkait

Untuk Jenjang SMA Tahun Depan 2024/2025 Sudah tidak Ada Lagi Penjurusan, Ini Kebijakan Baru Dari Nadiem makarim
Pasti dari Jokowi, Tahun Depan tidak Ada Perbedaan Antara PNS dan PPPK, Semua Akan Satu Nama Menjadi ASN
Contoh Doa Penutup MPLS 2024 Dalam Bahasa Indonesia
Contoh Materi MPLS SMP Kurikulum Merdeka Tahun Anggaran 2024/2025
Implementasi Pembelajaran Sosial dan Emosional di Kelas dan Sekolah
Contoh Modul Ajar Kurikulum Merdeka PAUD-TK Terbaru 2024
6 Daftar Kegiatan Ketika MPLS Bersama Peserta Didik Baru, Jangan Sampai Terlewatkan !
Ada Perlakuan Khusus untuk PPPK 2024, Semua Guru Akan Diberi Tunjangan Lebih Hingga 3 Juta
Berita ini 5 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 20 Juli 2024 - 10:33 WIB

Untuk Jenjang SMA Tahun Depan 2024/2025 Sudah tidak Ada Lagi Penjurusan, Ini Kebijakan Baru Dari Nadiem makarim

Jumat, 12 Juli 2024 - 21:32 WIB

Contoh Doa Penutup MPLS 2024 Dalam Bahasa Indonesia

Sabtu, 6 Juli 2024 - 11:26 WIB

Contoh Materi MPLS SMP Kurikulum Merdeka Tahun Anggaran 2024/2025

Senin, 1 Juli 2024 - 16:57 WIB

Implementasi Pembelajaran Sosial dan Emosional di Kelas dan Sekolah

Sabtu, 29 Juni 2024 - 16:30 WIB

Contoh Modul Ajar Kurikulum Merdeka PAUD-TK Terbaru 2024

Berita Terbaru