Film Indonesia Terbaru 2023 Yang Tayang di Bioskop Bulan ini

- Penulis

Jumat, 1 September 2023 - 02:25 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Film Indonesia Terbaru

Film Indonesia Terbaru

Bagi Anda yang suka menonton film pasti menantikan berbagai macamnya Film Indonesia Terbaru atau dari negara lain. Pada kesempatan kali ini pusatdapodik.com akan merekomendasikan film-film Indonesia terbaru yang sedang tayang di bioskop beserta film-film yang akan tayang dalam waktu dekat.

Jika Anda ingin ke bioskop, tapi bingung ingin menonton film apa? Berikut daftarnya Film Indonesia Terbaru yang wajib ditonton karena mempunyai jalan cerita yang seru dan menarik.

Lihat juga rekomendasi film Indonesia Akan Datang yang akan segera tayang hanya di pusatdapodik.com.

Daftar Isi Artikel

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Masih Tayang di Bioskop

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Masih Tayang di Bioskop

Di tahun 2023 ini, industri film Indonesia semakin giat membuat berbagai proyek film yang luar biasa. Setelah sempat mengalami kendala akibat pandemi virus pada tahun 2020 hingga tahun 2022, kini Indonesia kembali bangkit dengan segala kisah baru yang luar biasa.

Seluruh perusahaan film ternama di Indonesia berbondong-bondong menayangkan film berbagai genre yang digemari masyarakat. Setiap bulannya pasti ada film-film baru yang tayang di bioskop atau platform terkait.

Kini kita mulai memasuki pertengahan tahun 2023 dan masih banyak film-film luar biasa yang menanti untuk segera disaksikan di bioskop. Begitu pula dengan bermacam-macam film yang tayang pada bulan ini pun tak kalah menarik untuk dinikmati.

Apalagi bagi Anda yang suka nonton bioskop setiap bulannya atau tidak mau ketinggalan film-film terbaru. Nampaknya pembahasan kali ini sangat cocok untuk dibaca pembaca hingga akhir.

pusatdapodik.com hari ini akan memberikan beberapa rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2023 yang tayang di bioskop dan mempunyai jalan cerita yang luar biasa. Anda juga mungkin sudah mengetahui bahwa ada banyak sekali film yang bisa Anda nikmati Bioskop dari Januari 2023 sampai sekarang.

Jangan lagi akan datang film yang mulai dipromosikan oleh para aktornya pun membuat publik semakin penasaran. Jika Anda membutuhkan referensi, film apa yang sebaiknya Anda tonton saat pergi ke bioskop.

Di sini kami telah mempersiapkannya rekomendasi film indonesia terbaru tahun 2023 yang masih tayang di bioskop dan bisa kamu tonton sekarang juga. Semoga dengan membaca penjelasan di bawah ini Anda tidak bingung lagi ingin menonton film seperti apa.

Kejar Impian Gaspol!

Mengejar Mimpi Gaspol merupakan salah satu film Indonesia yang mulai tayang di bioskop sejak 6 Juli 2023. Ini merupakan jenis film yang bisa ditonton oleh mereka yang berusia di atas 13 tahun.

Film ini diperankan oleh berbagai artis ternama, seperti Tora Sudiro, Asri Welas Michelle Ziudith, Nopek, dan masih banyak lagi lainnya. Berikut Sinopsis Film Mengejar Mimpi Gaspol.

Film ini bercerita tentang seorang ibu tunggal (Fifi) yang membesarkan seorang gadis (Diana) dengan melanjutkan bisnis mendiang suaminya yaitu menjadi pemandu wisata, supir jeep dan juga pemilik penginapan. Setting film ini adalah Gunung Bromo yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Suatu ketika ada seorang aktor (Darma) yang menginap di homestay Fifi dan selalu memperhatikan single mother itu menulis sesuatu di diarinya. Darma jadi penasaran dan ingin mengetahui isi diary itu, namun malah berujung salah paham.

Namun ternyata diari yang dibuat oleh single mother tersebut membuka jalan bagi dirinya dan anaknya untuk mewujudkan segala impian yang telah mereka tuliskan. Film ini sangat cocok ditonton bagi anda yang membutuhkan motivasi dalam hidup untuk mengejar impian dan tidak hanya berkisah tentang kisah romantis saja.

Onde Mande

Jika kamu sedang mencari film Indonesia yang menceritakan kisah keluarga yang dibalut dengan drama komedi. Coba deh nonton film Onde Mande yang diperankan oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahera.

Latar belakang filmnya mengambil suasana dari Sumatera Barat, tepatnya di Danau Maninjau. Jalan cerita Onde Mande cukup unik dan bisa disaksikan semua orang.

Onde Mande bercerita tentang penduduk desa yang berusaha memenangkan kompetisi senilai 2 miliar dari sebuah perusahaan sabun. Penduduk desa berusaha meyakinkan perusahaan bahwa Angku Wan masih hidup.

Niat mereka mendapatkan hadiah tersebut adalah untuk kesejahteraan desa sesuai pesan terakhir yang disampaikan Angku Wan. Dalam perjalanannya, rencana yang dibuat warga desa ternyata menuai pro dan kontra. Dan semakin rumit ketika tiba-tiba perwakilan perusahaan datang ke desa untuk menentukan pemenangnya.

Berhasilkah warga desa Danau Maninjau meraih hadiah lomba? Saksikan kisah lengkapnya di bioskop kesayanganmu.

Gambar Ketiga

Siapa disini yang suka nonton film horor? Kami punya rekomendasi film horor Indonesia terbaru yang masih tayang bulan ini yaitu Gambar III. Salah satu genre yang paling disukai masyarakat dalam negeri adalah cerita horor.

Tak heran jika industri film kini semakin sering menayangkan film-film bergenre horor sesuai dengan kepentingan masyarakat saat ini. Nah, Gambar Tiga merupakan film yang dibintangi oleh Celine Evangelitsa, Erika Carlina, Samuel Rizal, dan masih banyak lagi.

Tokoh ketiga menceritakan tentang hubungan poligami antara Anton, Nuri dan Yuni. Anton dan Nuri merupakan pasangan suami istri, sedangkan Yuni adalah sahabat Nuri yang merupakan istri kedua Anton.

Nuri terpaksa membiarkan Anton menikah lagi dengan sahabatnya karena beberapa kali mengalami keguguran dan tidak bisa memberikan anak kepada suaminya. Sebelum menikah, Anton berjanji akan bersikap adil terhadap keduanya.

Namun Nuri kecewa karena Anton tidak bisa bersikap adil dan cenderung memihak Yuni. Yuni yang sedang hamil kerap mengalami teror supranatural hingga terjadi konflik yang mengakibatkan Nuri harus tinggal satu atap dengan Yuni.

Apa yang akan terjadi dengan teror supranatural Yuni? Dan siapakah sosok yang mengirimkan teror tersebut? Anda bisa mengetahui bagaimana akhir ceritanya dengan segera menontonnya di bioskop.

Mengapa kau mencintaiku

Film komedi ini cukup ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia karena diperankan oleh 3 aktor ternama yaitu Adipati Dolken, Jefir Nichol, dan Onadio Leonardo. Yang membuat cerita ini unik adalah peran yang dimainkan ketiga aktor tersebut sangat berbeda dari biasanya.

Why Do You Love Me bercerita tentang 3 pria berusia dua puluhan yang menderita penyakit yang membuat mereka tidak bisa menggerakkan tubuhnya dengan baik. Dengan kondisi seperti itu, mereka ingin kehilangan keperawanannya sebelum meninggal.

Kisah komedi dan emosional yang ditawarkan film ini membuat masyarakat cukup penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Ingin tahu apakah keinginan ketiga pria tersebut bisa terkabul?

Itulah rekomendasi film Indonesia terbaru tahun 2023 yang sedang tayang di bioskop.

Daftar Film Indonesia Yang Akan Datang 2023 Apa yang Harus Ditunggu

Daftar film Indonesia yang akan datang dan tayang di tahun 2023 yang dinantikan

Industri film merupakan salah satu industri tersibuk diantara berbagai industri lainnya. Banyak sekali film-film yang akan atau sedang diproduksi untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Selain daftar film yang sedang diputar, kami juga akan memberikan beberapa film Indonesia terbaru yang akan diputar dan paling dinantikan masyarakat. Mungkin sebagian dari pembaca sudah tidak sabar untuk menonton filmnya karena sudah pernah menontonnya. trailer serta promosi yang dilakukan oleh para aktornya.

Disini kami juga akan memberikan penjelasan mengenai daftarnya film yang akan datang itu seharusnya daftar tontonan anda yang ingin menonton bioskop.

Saat Berhenti Disini

Film produksi Sinemaku Pictures ini berhasil mencuri perhatian netizen sejak pertama kali dirilis trailermiliknya. Sukses dengan film Ku Kira Kau Rumah, kini Umay Shahab selaku sutradara kembali menggarap film baru yang akan tayang pada akhir Juli mendatang.

When You Stop Here kembali diperankan Prilly Latuconsina bersama lawan mainnya yang luar biasa yakni Bryan Domani dan Refal Hady. Jika Anda pernah melihat trailer filmnya, Anda pasti akan terkesima dengan jalan cerita yang ditawarkan.

Konsep film ini cukup berbeda dengan yang lain, namun tetap meninggalkan kesan yang sangat mendalam meski baru menontonnya trailer hanya. Jika ingin mengetahui alur dan ending film When It Stops Here, maka jangan lupa untuk menontonnya di bioskop mulai 27 Juli 2023.

Suzzana Malam Jumat Kliwon

Salah satu film horor legendaris yang hampir seluruh masyarakat Indonesia mengetahuinya adalah Suzzana. Karakternya benar-benar melegenda hingga mendapat julukan ratu horor Indonesia.

Kini film Suzana Malam Jumat Kliwon kembali tayang membuat ulang dan diperankan oleh artis yang sama yaitu Luna Maya. Kalian yang pernah menonton film aslinya pasti tahu betapa seramnya cerita ini.

Jika Anda salah satu penyuka film horor asli Indonesia, maka jangan lewatkan Suzzana Malam Jum’at Kliwon yang akan tayang pada 3 Agustus 2023. Jalan cerita dan sinematografinya sangat mirip dengan versi aslinya sehingga membuat penonton tetap betah menontonnya. merasakan ketegangan yang sama saat menonton ceritanya. .

Horoskop

Primbon merupakan salah satu film Indonesia terbaru yang juga mengusung genre horor. Cerita horor di Indonesia memang menjadi favorit banyak orang, sehingga Primbon bisa jadi masuk dalam daftar film yang wajib ditonton di bulan Agustus.

Film Primbon ini mempunyai jalan cerita yang cukup misterius dan pastinya masih mempunyai ciri khas horor asli Indonesia. Jika ingin mengetahui isi cerita lengkapnya, maka tunggu saja filmnya tayang pada 10 Agustus 2023.

Pergi saja ke bioskop dan ingat JANGAN TONTON SENDIRI.

Kurang lebih itulah daftar Film Indonesia Terbaru 2023 yang masih bisa Anda nikmati di bioskop. Jika Anda ingin menonton film Indonesia terbaru namun sudah tidak tayang lagi di bioskop, maka carilah melalui aplikasi; menonton film online di internet.

Artikel Tentang Film:

  • Multiplex21, Website Nonton Film & Serial Gratis Terlengkap
  • Nonton Film Indonesia Gratis, Full Movie 2023, Viral Twitter Terbaik
  • Loklok Apk Mod Download Film Versi Terbaru 2023 Gratis
  • Aplikasi nonton film full HD bebas iklan terbaik tahun 2023
  • Download IndoXX1 Plus Apk Reborn Film Indonesia 2023

Berita Terkait

Pasti dari Jokowi, Tahun Depan tidak Ada Perbedaan Antara PNS dan PPPK, Semua Akan Satu Nama Menjadi ASN
Sesuai Undang-undang, Guru-guru Dengan Kategori Berikut Berhak Mendapatkan Tunjangan dan Penghargaan Berikut
Guru PPPK Yang Sudah Mengabdi lebih Dari 2 Tahun Akan mendapatkan Tunjangan Dari nadiem Makarim
Berikut Daftar Instansi Pemerintah Yang Resmi Membuka Formasi CPNS dan PPPK Untuk Lulusan SMA/SMK
Selebgram Ambon Viral Lakukan Adegan Dewasa di Live Kontennya
Contoh Doa Penutup MPLS 2024 Dalam Bahasa Indonesia
Tenaga Honorer Yang Memiliki Sertifikat ini Berikut, Nantinya akan Langsung diangkat Menjadi PPPK
PPG Daljab yang di Undur Hingga 6 Bulan Kedepan, Membuat Banyak Guru Kecewa Dan Putus Asa
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:42 WIB

Pasti dari Jokowi, Tahun Depan tidak Ada Perbedaan Antara PNS dan PPPK, Semua Akan Satu Nama Menjadi ASN

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:44 WIB

Sesuai Undang-undang, Guru-guru Dengan Kategori Berikut Berhak Mendapatkan Tunjangan dan Penghargaan Berikut

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:34 WIB

Guru PPPK Yang Sudah Mengabdi lebih Dari 2 Tahun Akan mendapatkan Tunjangan Dari nadiem Makarim

Minggu, 14 Juli 2024 - 10:48 WIB

Berikut Daftar Instansi Pemerintah Yang Resmi Membuka Formasi CPNS dan PPPK Untuk Lulusan SMA/SMK

Sabtu, 13 Juli 2024 - 08:50 WIB

Selebgram Ambon Viral Lakukan Adegan Dewasa di Live Kontennya

Berita Terbaru