PusatDapodik
Home Guru Pembelajaran Aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka SMA Versi 22.1 Terbaru

Aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka SMA Versi 22.1 Terbaru

Capture sma

pusatdapodik.com – Download Aplikasi Pelaporan Kurikulum Mandiri SMA Versi 22.1 Tahun Pelajaran 2022/2023.

Halo sobat kherysuryawan, selamat berjumpa kembali di website pendidikan ini. Jika pada postingan sebelumnya admin sudah menyediakan buku panduan penggunaan Aplikasi Pelaporan Kurikulum Mandiri SMA Versi 22.1, pada postingan kali ini admin akan share aplikasinya yaitu Aplikasi Pelaporan Kurikulum Mandiri SMA 2022.1 yang merupakan aplikasi pelaporan resmi dari kementerian.

Aplikasi e Rapor Kurikulum Merdeka SMA Versi 221 Terbaru

Sesuai dengan judul postingan kali ini, disini admin akan membagikan file aplikasi raport SMA Versi 22.1 yang saat ini digunakan pada kurikulum mandiri tahun pelajaran 2022/2023. Aplikasi raport SMA versi 22.1 merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh direktorat pendidikan dasar sebagai upaya membantu sekolah dalam mempermudah input nilai ke dalam kurikulum mandiri serta memudahkan sekolah dalam mencetak raport siswa pada kurikulum mandiri.

Perlu diperhatikan bahwa aplikasi rapor yang akan digunakan di tingkat SMA dikembangkan dengan mengacu pada sistem penilaian sebagaimana tertuang dalam pedoman pembelajaran dan penilaian mandiri kurikulum 2022 serta pedoman pengembangan proyek penguatan profil siswa Pancasila di 2022. Agar dalam melakukan penilaian/penilaian, guru dapat mengikuti alur sesuai pedoman pembelajaran dan penilaian (PPA) dalam kurikulum mandiri.

Aplikasi KM e-Raport Versi SMA 2022.1 merupakan aplikasi raport yang dapat digunakan oleh sekolah tingkat SMA yang telah menggunakan atau menerapkan kurikulum mandiri. Dengan menggunakan aplikasi raport SMA versi terbaru akan memudahkan sekolah dalam melakukan penilaian dan mencetak rapor kurikulum mandiri.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan raport SMA versi terbaru karena aplikasi raport SMA 22.1 sudah terintegrasi dengan aplikasi dapodik sehingga data siswa dan data guru tidak perlu lagi diinput ke dalam aplikasi raport namun bisa langsung mencairkan datanya melalui aplikasi dapodik ke raport.

Bagi Anda yang saat ini menjadi operator di sekolah menengah dan telah ditugaskan oleh kepala sekolah untuk menangani aplikasi raport, Anda dapat menggunakan website pendidikan ini untuk dapat memperoleh informasi terupdate tentang aplikasi raport resmi dari kementrian pendidikan. Adapun informasi tentang report yang akan admin bagikan disini tentunya sengaja disediakan agar dapat membantu banyak orang yang kesulitan mendapatkan buku panduan penggunaan aplikasi rapport dan installer aplikasi rapport versi terbaru tersebut telah dirilis.

Perlu diketahui juga bahwa sebelum anda menginstall aplikasi Reporter diharapkan anda dapat melakukan pengecekan terhadap perangkat komputer yang akan digunakan agar dapat memenuhi syarat untuk penggunaannya.

Baiklah bagi kalian yang membutuhkan installer aplikasi rapor SMA Versi 22.1 ini silahkan download filenya dibawah ini :

  • Aplikasi Rapor KM SMA Versi 22.1 (DI SINI)
  • Buku Panduan Penggunaan Aplikasi e-Report KM SMA Versi 22.1 (DI SINI)

Demikian informasi tentang aplikasi rapor untuk jenjang SMA Versi 22.1 yang merupakan aplikasi rapor kurikulum mandiri versi terbaru yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat membantu sekolah yang membutuhkan.

Demikian dan terima kasih.

www.pusatdapodik.com

Comment
Share:

Ad